Breaking News:

Ini Sosok Anggota DPRD Kota Tangerang Paling Muda, Usianya Baru 22 Tahun

Dwiki Ramadhani, anggota termuda DPRD Kota Tangerang dari Partai Amanat Nasional (PAN) resmi menjadi wakil rakyat Kota Tangerang yang termuda.

TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA
Dwiki Ramadhan berusia 22 tahun yang berhasil menjadi anggota DPRD Kota Tangerang periode 2019-2024, Senin (2/9/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang periode 2019-2024 resmi dilantik di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Terdapat setidaknya 50 nama anggota DPRD yang dilantik dan satu nama diantaranya mencuri perhatian publik lantaran menjadi anggota termuda.

Dwiki Ramadhani, anggota termuda DPRD Kota Tangerang dari Partai Amanat Nasional (PAN) resmi menjadi wakil rakyat Kota Tangerang yang termuda.

Lantaran masih berusia 22 tahun.

Sambil mengenakan jas hitam, dan peci serba hitam, Dwiki bersanding bersama Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah untuk memajukan Kota Tangerang.

Lulusan Universitas Pelita Harapan Jurusan Hukum tersebut mengaku ingin membenahi pendidikan di Kota Seribu Industri alias Kota Tangerang.

Menurutnya seharusnya ada kesamaan kedudukan antara perangkat sekolah negeri dan sekolah swasta.

"Mungkin pemerintah sudah memberikan perhatian lebih terhadap pendidikan di sekolah negeri, namun pendidikan di sekolah swasta harus pemerintah lebih tajam lagi," ujar Dwiki di ruang Paripurna Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (2/9/2019).

Selain ingin bebenah di bidang pendidikan, anggota dewan termuda usungan Partai Amanat Nasional (PAN) itu ingin menaruh perhatian dibidang kesehatan.

Halaman
1234
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved