ART Tewas Diterkam Anjing

Proses Hukum Terhadap TD yang Diduga Lalai Dipastikan Berlanjut

Penyidik Unit Reskrim Polsek Cipayung akan melayangkan surat panggilan kedua kepada TD yang meminta Yayan membuka kandang

Proses Hukum Terhadap TD yang Diduga Lalai Dipastikan Berlanjut
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Kapolsek Cipayung Kompol Abdul Rasyid di Mapolsek Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (3/9/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CIPAYUNG - Kapolsek Cipayung Kompol Abdul Rasyid memastikan proses hukum terhadap ibu Bima Aryo, TD (72) yang diduga lalai sehingga membuat asisten rumah tanggan (ART), Yayan (35) tewas tetap berjalan.

Hal ini disampaikan Abdul saat dikonfirmasi nasib TD yang hingga kini belum diperiksa penyidik Unit Reskrim Polsek Cipayung karena sibuk mengurus keperluan pernikahan Bima.

"Kami tetap jalankan, karena saksi-saksi sudah ada empat orang yang kami mintai keterangan. Baik dari anaknya sendiri, orang tua bapaknya, teman pembantu," kata Abdul di Mapolsek Cipayung, Selasa (3/9/2019).

Penyidik Unit Reskrim Polsek Cipayung akan melayangkan surat panggilan kedua kepada TD yang meminta Yayan membuka kandang dan memberi makan anjing jenis Malinois milik Bima.

Abdul menuturkan pemanggilan TD sebagai tindak lanjut setelah penyidik melakukan olah TKP di kediaman Bima, Jalan Langgar RT 04/RW 04 Kelurahan Cilangkap.

"Untuk undangan kedua nanti akan kami layangkan dalam tahap undangan tersebut penyelidikan," ujarnya.

Merujuk hasil olah TKP dan koordinasi dengan Sudin KPKP Jakarta Timur, Abdul menyebut Bima memilihara empat anjing yang dua di antaranya berjenis Malinois.

Kini, seluruh anjing Bima sudah dibawa Sudin KPKP Jakarta Timur ke Balai Kesehatan Hewan dan Ikan di Ragunan, Jakarta Selatan.

"Yang dibawa hari ini ada tiga (anjing) oleh KPKP, yang sebelumnya itu sudah dibawa oleh keluarganya yang kecil. Jadi sudah empat anjing yang sudah keluar dari rumah tersebut," tuturnya.

Tes Kepribadian, Lihat Pola Garis Telapak Tanganmu: Bisa Ungkap Masa Depan Kehidupan Asmaramu

Mulai Rabu Mendatang, Pegawai Dinas Perhubungan DKI Jakarta Wajib Naik Transportasi Umum

Halaman
12
Penulis: Bima Putra
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved