ART Tewas Diterkam Anjing

Polisi Panggil Ibu Bima Aryo Minta Keterangan Seputar Kasus Yayan yang Diterkam Sparta

"Sudah datang, sudah diambil keterangannya. Kalau enggak salah tadi malam atau tadi pagi (ibunya Bima diperiksa)," kata Abdul.

Polisi Panggil Ibu Bima Aryo Minta Keterangan Seputar Kasus Yayan yang Diterkam Sparta
Instagram @anubisthebelgianmalinois
Bima Aryo 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CIPAYUNG - Ibu Bima Aryo, TD (72) memenuhi panggilan pemeriksaan penyidik Unit Reskrim Polsek Cipayung dalam kasus tewasnya asisten rumah tangga (ART) Yayan (35) yang tewas diterkam anjing Bima, Sparta.

Kapolsek Cipayung Kompol Abdul Rasyid mengatakan pemeriksaan terhadap TD yang meminta Yayan membuka kandang dan memberi makan Sparta dilakukan sudah rampung.

"Sudah datang, sudah diambil keterangannya. Kalau enggak salah tadi malam atau tadi pagi (ibunya Bima diperiksa)," kata Abdul saat dikonfirmasi di Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (5/9/2019).

Namun dia belum dapat merinci hasil pemeriksaan terhadap TD yang dalam kasus tewasnya Yayan para Jumat (30/8/2019) sekira pukul 19.00 WIB.

Polisi Tak Periksa Bima Aryo Terkait Kasus Anjing Terkam ART Hingga Tewas, Ini Alasannya

Abdul menuturkan hasil pemeriksaan sudah diserahkan penyidik kepada Kanit Reskrim Polsek Cipayung Iptu Budi.

"Hasil pemeriksaan masih di Kanit Serse, sedangkan Kanit sekarang masih Anev (analisis dan evaluasi) di Polres (Metro Jakarta Timur). Tapi sudah diperiksa," ujarnya.

Penyidik Unit Reskrim Polsek Cipayung sebenarnya hendak memeriksa TD dari saat kejadian, namun TD masih sibuk mengurus keperluan pernikahan Bima.

Abdul menyebut TD merupakan saksi keenam yang diperiksa guna memastikan ada atau tidaknya tindak pidana dalam kasus Yayan yang akibat kehabisan darah.

"Dia saksi keenam yang sudah diperiksa, sebelumnya sudah ada lima saksi yang diperiksa. Hasilnya belum bisa saya sampaikan," tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Bima Putra
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved