Jadi Fotografer Langganan, Gary Evan Kagum dengan Perlakuan Jokowi ke Jan Ethes & Sedah Mirah: Keren

Gary Evan yang kerap mengabadikan berbagai momen penting di keluarga Jokowi itu memiliki kesannya tersendiri saat melihat sosok mantan Wali Kota Solo.

Jadi Fotografer Langganan, Gary Evan Kagum dengan Perlakuan Jokowi ke Jan Ethes & Sedah Mirah: Keren
YouTube/Metro TV
Fotografer langganan Presiden Jokowi, Gary Evan 

TRIBUNJAKARTA.COM - Kerap menjadi fotografer langganan keluarga Presiden ke-7 RI, Gary Evan ungkap kekagumannya pada perlakuan Jokowi dengan cucunya, Jan Ethes dan Sedah Mirah

Gary Evan yang kerap mengabadikan berbagai momen penting di keluarga Jokowi itu memiliki kesannya tersendiri saat melihat mantan Wali Kota Solo tersebut.

Terdapat beberapa momen penting yang sempat diabadikan Gary Evan seperti prewedding Kahiyang Ayu, pernikahan Kahiyang Ayu dan acara ulang tahun Sedah Mirah, cucu Jokowi.

Gary Evan lantas menceritakan pengalamannya menjadi fotografer langganan Presiden.

Tonton Juga:

Hal tersebut diungkapkannya saat menjadi narasumber di acara President's Corner Metro Tv dilansir TribunJakarta.com pada Minggu (8/9).

Gary Evan mengemukakan, saat ia berada di Bali tetiba Kahiyang Ayu menghubunginya untuk menanyakan apakah bisa memotret momen Sedah Mirah ulang tahun.

Ikut Upacara 17 Agustus di Istana Merdeka, Intip Gaya Jan Ethes Pakai Sepatu Jutaan Rupiah

"Jadi saya waktu itu dipercaya untuk memotret prewedding dan pernikahan Kahiyang Ayu. Terus pas kemarin saya di Bali dikontak oleh Kahiyang Ayu, menanyakan bisa tidak untuk memotret momen Sedah Mirah ulang tahun dan saat di cek tanggalnya pas jadi deh kita berangkat ke Jakarta," ucap Gary Evan.

Menjadi fotografer langganan keluarga nomor satu di Indonesia, Gary Evan menjelaskan tak ada permintaan khusus dari pihak Jokowi.

Simak Videonya:

Halaman
1234
Penulis: Kurniawati Hasjanah
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved