Fitur Gojek Khusus di Bandara Soekarno-Hatta Berpeluang Hadir di Bandar Udara Lain

Fitur GoCar Instan besutan PT. Gojek khusus di Bandara Soekarno-Hatta kemungkinan akan beroperasi juga di beberapa bandar udara lain di Indonesia.

Fitur Gojek Khusus di Bandara Soekarno-Hatta Berpeluang Hadir di Bandar Udara Lain
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Direktur Angkutan Jalan Kemenhub, Ahmad Yani saat dijumpai di Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta dipeluncuran fitur GoCar Instan oleh Gojek, Selasa (10/9/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Fitur GoCar Instan besutan PT. Gojek khusus di Bandara Soekarno-Hatta kemungkinan akan beroperasi juga di beberapa bandar udara lain di Indonesia.

Direktur Angkutan Jalan Kemenhub, Ahmad Yani pun menyambut baik kehadiran fitur terbaru dari Gojek tersebut yang baru diluncurkan hari ini, Selasa (10/9/2019).

Menurutnya, fitur GoCar Instan kemungkinan akan hadir juga di bandar udara lainnya.

"Gocar ini bisa semakin memudahkan masyarakat. Awalnya mungkin masih di Bandara Soekarno-Hatta, mungkin nanti bisa diperluas ke Raden Inten (Lampung) Medan, Pekanbaru dan lainnya," Beber Yani di Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta.

Yani mengatakan, fitur terbaru itu diyakini akan meningkatkan pelayanan transportasi kepada penumpang Bandara Soekarno-Hatta.

Walau begitu, Yani memastikan kehadiran pemain baru di Bandara Soekarno-Hatta tersebut tidak akan menganggu layanan taksi konvensional lainnya di bandara.

Lantaran, setiap angkutan umum di Bandara Soekarno-Hatta sudah punya pasarnya masing-masing.

"Sekarang kan semuanya berjalan. Bluebird juga jalan, bus lainnya jalan. Saya kira persaingan itu pangsa pasarnya sudah ada masing-masing," sambung Yani.

Dikesempatan yang sama, Co-Founder Gojek Kevin Aluwi mengatakan hal senada dengan Yani.

Halaman
1234
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved