Gojek Luncurkan Fitur Baru Khusus di Bandara Soekarno-Hatta, Berapa Tarifnya?

PT Gojek Indonesia meluncurkan fitur baru khusus di Bandara Soekarno-Hatta pada Selasa (10/9/2019).

Gojek Luncurkan Fitur Baru Khusus di Bandara Soekarno-Hatta, Berapa Tarifnya?
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Co-Founder Gojek Kevin Aluwi (kanan) saat meluncurkan aplikasi GoCar Instan di Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (10/9/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - PT Gojek Indonesia meluncurkan fitur baru khusus di Bandara Soekarno-Hatta pada Selasa (10/9/2019).

Aplikasi tersebut merupakan GoCar Instan yang hanya dapat digunakan dan diaplikasikan di Bandara Soekarno-Hatta.

Gojek meluncurkan fitur baru tersebut untuk menjadi solusi mendukung produktivitas dan memudahkan masyarakat mendapatkan transportasi dari Bandara Soekarno-Hatta ke luar area itu.

Melalui GoCar Instan, Gojek meyakini penumpang dari bandara akan dengan mudah mendapatkan tumpangan sehingga mengantisipasi penumpukan kendaraan di bandara.

Co-Founder Gojek Kevin Aluwi mengatakan, tingginya permintaan penumpang Gojek juga melatarbelakangi fitur GoCar Instan di Bandara Soekarno-Hatta.

"Yang kita lihat dari data user kita banyak demand untuk orderan dari Bandara Soekarno-Hatta. Sebenarnya kita selama ini enggak ada solusi yang benar-benar cocok untuk memberikan layanan yang terbaik dan tercepat makanya lahirlah GoCar Instan," ungkap Kevin di Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta.

Kevin menjelaskan, fitur GoCar Instan merupakan fitur yang memiliki keunggulan karena penumpang tidak perlu lagi menunggu driver untuk datang.

Melalui fitur GoCar Instan, mobil yang sudah terintegrasi dengan Gojek dan Bandara Soekarno-Hatta dapat menjemput penumpang di titik yang sudah disediakan dibantu dengan petugasnya.

"Jadi maksudnya on the spot itu biasanya kita order terus nunggu driver datang, kalau sekarang kita melakukan sistem matching melalui kode pin," ujar Kevin.

Halaman
12
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved