Kabar Artis

Sara Wijayanto Akui Jadi Korban KDRT Selama 3 Tahun, Raffi Ahmad Kaget: Sama Demian?

Setelah lama menyembunyikan kisah kelamnya jadi korban KDRT selama 3 tahun, Sara Wijayanto, istri Demian pun akhirnya mau buka suara.

Sara Wijayanto Akui Jadi Korban KDRT Selama 3 Tahun, Raffi Ahmad Kaget: Sama Demian?
(youtube Okay Bos)
Sara Wijayanto bongkar pernah jadi korban KDRT selama 3 tahun 

TRIBUNJAKARTA.COM  -- Tak hanya penyanyi rock Tiga Setia Gara, istri Demian Aditya, Sara Wijayanto tanpa tersorot media ternyata pernah menjadi korban KDRT selama 3 tahun.

Sara Wijayanto ini diketahui menjadi istri Demian Aditya sejak tahun 2014.

Setelah lama menyembunyikan kisah kelamnya jadi korban KDRT, Sara Wijayanto pun akhirnya mau buka suara.

Istri Demian Aditya ini mengakui bahwa saat menikah pertama kali, dirinya kerap mengalami KDRT dari suaminya sendiri.

Pengungkapan kisah ini berawal ketika Sara Wijayanto yang juga seorang indigo melihat para korban KDRT meninggal dunia arwahnya tidak tenang.

Hal tersebut membuat istri Demian Aditya pun merasakan rasa sakit dari para korban kekerasan yang meninggal dunia.

"Kadang kalau mereka meninggalnya di-abuse (disiksa), itu aku ngerasain juga di badan. Sakitnya itu aku rasain," ujar Sara Wijayanto, dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube Okay Bos, Selasa (17/9/2019).

 

Ketika menyebut soal kekerasan, Raffi Ahmad selaku host Okay Bos penasaran karena ada berita bahwa Sara Wijayanto ini pun sempat jadi korban KDRT.

"Ngomong-ngomong soal kekerasan, katanya Sara juga mengalami kekerasan. Jadi bener?" tanya Raffi Ahmad.

"Iya," jawab Sara Wijayanto pelan.

Sontak, Raffi Ahmad kaget bukan kepalang. Ia langsung berdiri.

"Sama Demian?" tanya Raffi Ahmad.

Mendengar nama sang suami, Demian Aditya dituduh melakukan KDRT, Sara Wijayanto buru-buru membantahnya.

"Bukan-bukan. Tenang pak," bantah Sara Wijayanto.

Akhirnya, Sara Wijayanto membongkar kisah kelamnya tersebut.

Saat itu, Sara Wijayanto menikah pertama kali di usia 19 tahun tahun 1998, jauh sebelum menikah dengan Demian Aditya.

"Waktu aku usia masih muda, masih 19 tahun. Biasalah saat kita muda dulu pasti kita melakukan kesalahan, putusan yang tidak dipikirkan dengan baik. Akhirnya berakhir dengan orang-orang yang salah juga," ujar Sara Wijayanto.

"Oh masa lalu," jawab Raffi Ahmad lega.

Pada awalnya, Sara Wijayanto enggan membuka luka lama tersebut.

Namun ketika dirinya bertemu dengan korban KDRT yang meninggal dunia, Sara Wijayanto pun akhirnya mau menceritakan masa kelamnya.

"Ya udah itu udah masa lalu. Aku juga sebenarnya gak mau share, tapi ini akhirnya bercerita karena ketemu sama sosok yang dianiaya sama suaminya sampai dia meninggal.

Dia lebih gak beruntung dari aku. Akhirnya aku cerita deh kalau aku juga pernah mengalami hal yang sama," bongkar Sara Wijayanto.

Bahkan, Sara Wijayanto pun membeberkan sederet luka yang ada di tubuhnya akibat penganiayaan atau KDRT tersebut.

"Aku pernah bangun, muka ini tuh ungu, mata satu nggak bisa kebuka, bibirnya juga (gak bisa kebuka, pokoknya udah hancur sampe separah itu gitu," cerita Sara Wijayanto.

Sara Wijayanto bongkar pernah jadi korban KDRT selama 3 tahun
Sara Wijayanto bongkar pernah jadi korban KDRT selama 3 tahun (youtube Okay Bos)

Namun, di sisi lain ia bersyukur masih diberi kesempatan untuk keluar dari masa kelamnya dan menjalani hidup lebih baik.

"Tapi, aku masih dikasih hidup dan kesempatan untuk jadi manusia lebih baik lagi. Jadi aku gak mau menyia-nyiakan lagi," ucap istri Demian Aditya itu.

 

Ia menceritakan bahwa awalnya, dirinya dan sang mantan suami dulu memang saling cinta namun seiring berjalanya waktu semuanya berubah.

"Awalnya iya (saling cinta) tapi nggak tahu kenapa berubah gitu. Jadi abusenya (penyiksaannya) nggak cuman dua minggu, sebulan. Jadi, abuse berlangsung hampir 3 tahun," jelas Sara Wijayanto.

Akhirnya karena tidak tahan terus menerus dianiaya, Sara Wijayanto pun bercerai dengan suami pertamanya.

Halaman
123
Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved