China Open 2019

Hasil China Open 2019: Tommy Sugiarto Tidak Berdaya Lawan Kento Momota

Langkah Tommy Sugiarto terhenti di babak perdelapan final karena tidak bisa melewati adangan tunggal putra Jepang, Kento Momota.

Hasil China Open 2019: Tommy Sugiarto Tidak Berdaya Lawan Kento Momota
Tribunnews.com/Abdul Majid
Tommy Sugiarto memberikan konferensi pers usai kalah dari wakil Jepang, Kento Momota, dengan skor 11-21, 15-21 di babak perempat final Blibli Indonesia Open di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (6/7/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM, CHANGZOU- Tommy Sugiarto gagal melaju ke babak perempat final turnamen Victor China Open 2019 yang berlangsung di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzou, China, Kamis (19/9/219).

Langkah Tommy Sugiarto terhenti di babak perdelapan final karena tidak bisa melewati adangan tunggal putra Jepang, Kento Momota.

Tommy Sugiarto tidak bisa berbuat banyak dan kalah dua langsung 10-21 dan 11-21.

Kekalahan ini menyebabkan margin head to head keduanya semakin melebar menjadi 5-3 untuk Kento Momota.

Secara peringkat, keduanya memang terpaut jauh. Kento Momota berada di peringkat 1 sementara Tommy Sugiarto berada di peringkat 18.

10 Wakil Indonesia main hari ini

Sebanyak 10 wakil Indonesia akan berburu tiket babak perempat final pada hari ketiga turnamen China Open 2019 yang berlangsung di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzou, China.

Selain juara bertahan tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting, pasangan ganda putra nomor satu dunia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo juga ada di barisan tersebut.

Dilansir BolaSport.com dari Tournament Software, duet Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan ditantang wakil Korea Selatan, Choi Solgyu/Seo Seung-jae, pada babak kedua.

Sementara itu, Anthony Sinisuka Ginting bakal menjumpai Parupalli Kashyap dari India untuk kali kelima.

Halaman
1234
Penulis: erik sinaga
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved