Misteri Tewasnya Wayan Sutarsa: Mirip Orang Linglung, Surat Wasiat Jadi Petunjuk Lokasi Jasad Pacar

Jasad I Wayan Sutarsa sempat menggerkan warga di Jalan Segara Madu Gang Ratna III/5A Kelan Tuban Kuta Badung, Sabtu (21/9/2019).

Misteri Tewasnya Wayan Sutarsa: Mirip Orang Linglung, Surat Wasiat Jadi Petunjuk Lokasi Jasad Pacar
dokumentasi polisi
Warga di Kelan Tuban Kuta digegerkan penemuan mayat laki-lak di Jalan Segara Madu Gang Ratna III/5A Kelan Tuban Kuta Badung, Sabtu (21/9/2019). Dikonfirmasi tribunbali.com, Kanit Reskrim Polsek Kuta, Iptu I Putu Ika Prabawa membenarkan perihal penemuan mayat tersebut. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Jasad I Wayan Sutarsa sempat menggerkan warga di Jalan Segara Madu Gang Ratna III/5A Kelan Tuban Kuta Badung, Sabtu (21/9/2019).

Sebelum tewas, Wayan Sutarsa hendak memukul menggunakan batu kepada saksi bernama Yovita yang mendengar suara teriakannya.

Karena Yovita merasa takut, lalu ia kembali ke dalam kamar dan menghubungi Bendesa Adat Kelan.

Bendesa langsung melaporkan kepada Bhabinkamtibmas Tuban, dan dilaporkan ke Polsek Kuta.

Sekitar pukul 10.10 WITA, Yovita melihat pegawai Puskesmas Kelurahan Kedonganan datang memberikan bantuan, namun I Wayan Sutarsa sudah meninggal dunia.

Mulut keluar darah dan kejang-kejang

Saksi kedua I Ketut Suwita (54) sekira pukul 10.00 WITA, menerima telepon dari Bendesa Adat Kelan yang memberitahukan ada orang tergeletak di lokasi kejadian.

Kemudian Ketut Suwita ke lokasi dan memang benar ada beberapa orang di sekitar lokasi kejadian dan dilihat ada orang tergeletak.

Dari mulut korban mengeluarkan darah berbuih, saksi juga mendengar suara korban mengorok, setelah itu kejang-kejang dan langsung lemas, kemudian saksi cek denyut nadi korban tidak ada gerakan.

Petunjuk Surat Wasiat

KUBUR - Garis polisi terpasang di lokasi kubur perempuan di gang Ratna II, Kelan, Kuta Badung, Minggu (22/9/2019),
KUBUR - Garis polisi terpasang di lokasi kubur perempuan di gang Ratna II, Kelan, Kuta Badung, Minggu (22/9/2019), (Tribun Bali/Rino Gale)

I Wayan Sutarsa yang ditemukan tewas bunuh diri dan meninggalkan surat wasiat akhirnya memunculkan petunjuk baru.

Halaman
1234
Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved