kebijakan Ganjil Genap

Ada Demo Tolak RUU KUHP dan KPK di DPR, Pemprov DKI Meniadakan Ganjil Genap

"Untuk hari ini kebijakan ganjil genap ditiadakan sesuai asa diskresi kepolisian karena mereka berkonsentrasi kepada penanganan demo," ucapnya.

Ada Demo Tolak RUU KUHP dan KPK di DPR, Pemprov DKI Meniadakan Ganjil Genap
Tribunnews.com/Irwan Rismawan
Papan pemberitahuan sistem plat nomor kendaraan ganjil genap saat hari pertama pemberlakuan peraturan pelat nomor ganjil-genap di Bundaran Senayan, Jakarta, Selasa (30/8/2016). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Pemprov DKI Jakarta meniadakan kebijakan ganjil genap di 25 ruas jalan ibu kota pada Selasa (24/9/2019) sore.

Kelapa Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo mengatakan, peniadaan ganjil genap ini merupakan imbas dari demo menolak RUU KUHP dan KPK di area DPR RI, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Untuk hari ini kebijakan ganjil genap ditiadakan sesuai asa diskresi kepolisian karena mereka berkonsentrasi kepada penanganan demo," ucapnya, Selasa (24/9/2019).

Dijelaskan Syafrin, peniadaan ganjil genap di 25 ruas jalan ini diberlakukan hingga situasi dan kondisi kembali kondusif.

"Mulai tadi pukul 16.00 WIB (ganjil genap) tidak berlaku sampai situasi dan kondisi kondusif," ujarnya saat dikonfirmasi.

Tol Dalam Kota lumpuh

Massa mahasiswa telah memblokade Tol Dalam Kota yang ada di seberang Gedung DPR MPR, Selasa (24/9/2019).
Massa mahasiswa telah memblokade Tol Dalam Kota yang ada di seberang Gedung DPR MPR, Selasa (24/9/2019). (TribunJakarta.com/Elga Hikari Putra)

Massa mahasiswa telah memblokade Tol Dalam Kota yang ada di seberang Gedung DPR MPR.

Bahkan, mereka juga membakar kerucut pembatas jalan di tengah ruas tol pada Selasa (24/9/2019) sore.

Kendaraan dari arah Grogol hanya bisa melaju satu jalur di jalur lambat sejak dari depan Gedung Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dan diarahkan keluar di Pintu Tol Senayan.

Halaman
1234
Penulis: Dionisius Arya Bima Suci
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved