Breaking News:

Kronologis Kecelakaan Maut Truk Rem Blong di Tangerang Tewaskan Ibu dan Anak

Kecelakaan maut terjadi lagi di Tangerang melibatkan truk bermuatan berat yang menewaskan seorang ibu dan anak pada Rabu (25/9/2019).

TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA
Lokasi kecelakaan maut di Jalan Daan Mogot, Kecamatan Batuceper Kota Tangerang yang menewaskan ibu dan anak, Rabu (25/9/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, BATUCEPER - Kecelakaan maut terjadi lagi di Tangerang melibatkan truk bermuatan berat yang menewaskan seorang ibu dan anak pada Rabu (25/9/2019).

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Daan Mogot, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang sekira pukul 15.30 WIB.

Wakapolsek Batuceper, AKP Gunawan menjelaskan kronologis awal saat truk bernopol B-9189-EZ melintas dari arah Kota Tangerang menuju Kalideres, Jakarta Barat dalam kecepatan tinggi.

"Truk tersebut dari arah Kota Tangerang menuju arah Kalideres sebelum Batuceper ternyata rem mengalami blong. Sehingga dia oleng dan menabrak trotoar juga papan reklame," jelas Gunawan di lokasi kejadian.

Minta Izin Ikut Demo di Gedung DPR MPR, Jawaban Sang Ibu Mahasiswa Unindra Bikin Tertawa

Karena benturan keras ke tiang reklame, muatan truk berupa kerangka besi bangunan langsung lulu lantah berserakan di jalan raya.

Menurut Gunawan, muatan tersebut menimpa tiga kendaraan bermotor yang sedang melintas dekat truk tersebut.

"Muatannya tumpah berserakan ke jalan dan menimpa kendaraan sepeda motor. Kurang lebih tiga sepeda motor dan pengendaranya luka akibat kecelakaan," ungkap Gunawan.

Akibatnya, dua pengendara yang merupakan ibu dan anak meninggal dunia di tempat, sedangkan tiga pengendara motor lainnya mengalami luka ringan dan luka berat.

"Dua korban mengalami luka sedang dan ringan dibawa ke Rumah Sakit Hermina," sambung Gunawan.

Dari pantauan di lokasi, hingga pukul 18.00 WIB petugas kepolisian dibantu Dishub Kota Tangerang dan masyarakat sekitar tengah mengevakuasi truk di badan jalan menggunakan alat berat. (*)

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved