Demo di Jakarta

Pagi Ini, KRL Rute Tanah Abang-Rangkasbitung Beroperasi Kembali Pasca-Bentrok di DPR RI

KRL rute Tanah Abang-Serpong/Parung Panjang/Maja/Rangkasbitung PP sudah beroperasi normal, Kamis (26/9/2019), sejak pemberangkatan KRL pertama.

Pagi Ini, KRL Rute Tanah Abang-Rangkasbitung Beroperasi Kembali Pasca-Bentrok di DPR RI
TribunJakarta.com/Annas Furqon Hakim
Petugas kebersihan membersihkan puing-puing bebatuan dan pecahan beling di perlintasan sebidang di dekat Stasiun Palmerah, Jakarta, Rabu (25/9/2019) menjelang dini hari WIB. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Perjalanan kereta rel listrik (KRL) rute Tanah Abang - Serpong/Parung Panjang/Maja/Rangkasbitung PP sudah beroperasi normal, Kamis (26/9/2019), sejak pemberangkatan KRL pertama.

"Kami informasikan perjalanan KRL Lintas Tanah Abang - Serpong/Parung Panjang/Maja/Rangkas Bitung PP saat ini sudah sudah dapat dilayani normal kembali," tulis akun Twitter PT KCI @CommuterLine, Kamis pagi.

Namun Vice President Corporate Communication PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Anne Purba mengatakan, rute tersebut akan ditutup lagi jika kembali terjadi kerusuhan di sekitar lintasan KRL seperti pada dua hari terkahir.

"Pagi ini bisa (beroperasi kembali), kami lihat kondisi kalau kembali ricuh kami stop lagi," kata Anne saat dihubungi Kompas.com, Kamis.

Rabu kemarin sejak pukul 19.40 WIB, operasional KRL dari dan menuju Tanah Abang dibatalkan.

Layananan KRL di Stasiun Palmerah juga distop.

Hal itu karena situasi di sekitar Stasiun Palmerah tidak kondusif.

Massa pelajar terlibat bentrok dengan polisi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Stasiun Palmerah Bisa Dilintasi KRL, Rute Tanah Abang-Rangkasbitung Beroperasi Normal", 

Situasi di Dekat Stasiun Palmerah Belum Kondusif, KRL Commuterline Terganggu

Halaman
1234
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved