Breaking News:

Wujudkan Impian Anak-anak, Dufan Hadirkan Unicorn dari Australia Oktober Ini

Dufan menghadirkan show international bertajuk Magical Unicorn yang digelar mulai hari ini, 4 Oktober hingga 3 November mendatang.

TribunJakarta.com/Pebby Adhe Liana
Unicorn hadir menyapa para pengunjung Dufan Ancol di bulan Oktober ini, Jumat (3/10/2019). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, PADEMANGAN - Siapa yang tak kenal dengan sosok mitologi Unicorn.

Kuda bertanduk yang lucu ini, kini tengah digemari oleh banyak anak-anak di Indonesia.

Berbagai cerita dan dongeng tentang unicorn sering mengasosiasikan sebagai hewan yang lucu, baik serta lembut. Tak heran, anak-anak begitu menyukai sosok kuda bertanduk ini.

Mewujudkan impian anak-anak untuk melihat langsung unicorn, Dufan menghadirkan show international bertajuk Magical Unicorn yang digelar mulai hari ini, 4 Oktober hingga 3 November mendatang.

Menghadirkan 10 sosok unicorn dengan warna-warna yang berbeda, para pengunjung Dufan Ancol, akan dihibur dengan kisah menarik tentang petualangan unicorn dalam menyelamatkan diri dari penyihir jahat.

Yap, pertunjukan tersebut dibawakan langsung oleh pemain dari Australia.

"Jadi khusus untuk keluarga silakan berekreasi di Taman Impian Jaya Ancol. Karena khusus di bulan Oktober keluarga bisa menyaksikan Megical Unicorn, dimana pertunjukan itu bisa disaksikan dua kali dalam sehari," ujar Ticha Desanti selaku VP Brand Promotion and Activation Ancol pada TribunJakarta, Jumat (4/10/2019).

Ticha menjelaskan, acara ini digelar agar pengunjung semakin mencintai Dufan Ancol sebagai salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi.

Unicorn sendiri dihadirkan lantaran sangat disukai oleh anak-anak masa kini. Menurut Ticha, dengab adanya show ini para pengunjung tak hanya sekedar bisa merasakan sensasi naik wahana saja. Melainkan juga menikmati pertunjukan keluarga yang sangat digemari anak-anak.

Halaman
12
Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved