Nekat Beraksi saat Pagi Hari, Pencurian Motor di Sawangan Dilakukan Pasangan Pria dan Wanita

Dalam video rekaman tersebut, terlihat terduga pelaku mengenakan jaket warna hitam, topi, serta celana pendek dan mengenakan masker wajah

Nekat Beraksi saat Pagi Hari, Pencurian Motor di Sawangan Dilakukan Pasangan Pria dan Wanita
ISTIMEWA
Terduga pelaku pencuri satu unit motor Yamaha Nmax di Perumahan Tugy Residences, Bedahan, Sawangan, Kota Depok.

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, SAWANGAN - Satu unit motor Yamaha Nmax milik Edward warga Tugu Residences, Sawangan, Kota Depok, raib digondol pencuri pagi ini sekira pukul 05.45 WIB.

Sebelumnya diberitakan, ketika kejadian Edward tengah tertidur lelap di dalam kamarnya, dan baru tahu musibah yang menimpanya setelah dibangunkan sang istri.

Peristiwa pencurian tersebut, berhasil direkam oleh seorang warga yang kerap disapa Bu Aji, tetangga korban yang rumahnya tepat berada diseberang rumah korban.

"Tetangga depan Bu Aji melihat motor saya dibawa keluar sama laki-laki, dia kira itu saudara saya padahal maling," kata Edward di kediamannya, Minggu (6/10/2019).

Lantaran menaruh curiga, Edward mengatakan Bu Aji sempat merekam aksi terduga pelaku meski hanya beberapa detik melalui jendela kamar rumahnya.

Dalam video rekaman tersebut, terlihat terduga pelaku mengenakan jaket warna hitam, topi, serta celana pendek dan mengenakan masker wajah.

Marc Marquez Finish Pertama di GP Thailand Sekaligus Mengunci Gelar Juara Dunia

Di sekitar lokasi kejadian, salah seorang terduga pelaku yang lain yang merupakan seorang wanita tengah standby menunggu rekannya beraksi.

"Kalau dalam video ada dua pelakunya, yang cowo yang ngambil motor saya, terus yang ceweknya nunggu di motor dia," ujar Edward.

Sementara itu, Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo mengaku pihaknya telah menerima laporan pencurian motor tersebut.

"Sudah kami terima laporannya, petugas sudah terjun ke lokasi, masih penyelidikan ya," ujar Suprasetyo dikonfirmasi.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved