Warga Duga Jasad Bayi Dalam kantong Plastik di Depok Dibuang Dini Hari dan Dilempar dari Jalan Raya

Warga jalan Haji Saiman Kelurahan Bakti Jaya, Sukmajaya, Kota Depok, siang ini digegrkan dengan penemuan jasad bayi dalm kantong plastik dalam kali.

Warga Duga Jasad Bayi Dalam kantong Plastik di Depok Dibuang Dini Hari dan Dilempar dari Jalan Raya
TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Akbar menunjukan lokasi penemuan jasad bayi di dalam aliran kali di Jalan Haji Saman, Sukmajaya, Kota Depok, Jumat (11/10/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, SUKMAJAYA – Warga jalan Haji Saiman Kelurahan Bakti Jaya, Sukmajaya, Kota Depok, siang ini digegrkan dengan penemuan jasad bayi dalm knatong plastik di dalam aliran kali.

Dalam berita sebelumnya, disebutkan bahwa jasad bayi malang tersebut berjenis kelamin laki-laki dan diduga baru berusia dua hari.

Sugiman salah seorang warga sekitar yang berdagang pecel lel di lokasi sekitar mengatakan, ia menduga bayi tersebut dibuang subuh tadi.

“Kalau saya rasa sih subuh dini hari dibuangnya, saya dagang sampai pukul 24.00 WIB lewat gak ada apa-apa disini,” kata Sugiman di lokasi kejadian pada TribunJakarta.com, Jumat (11/10/2019).

Senada dengan Sugiman, Akbar warga yang pertama mengetahui kantong plastik tersebut berisi jasad bayi juga mengatakan hal serupa.’

“Iya saya juga kemarin malam masih lewat sini tuh gak ada apa-apa, kayaknya subuh menjelang pagi pas kondisi sepi,” bebernya.

Akbar mengatakan, kemungkinan bayi tersebut dibuang oleh pengendara motor yang melintas lokasi kali yang bersebelahan dengan jalan raya.

“Mungkin dibuangnya sama pengendara,pas lewat terus langsung lempar. Gak punya hati banget orang tuanya,” pungkasnya.

Diduga Baru Berusia 2 Hari, Tali Pusar Jasad Bayi Dalam Kantong Plastik di Depok Masih Utuh

Halaman
1234
Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved