Zita Anjani Anak Ketum PAN yang Jadi Pimpinan DPRD DKI Termuda; Punya Hobi Dandan

Tak heran, jika ditemui dalam segala kegiatannya sebagai wakil rakyat di kantor DPRD DKI, Zita selalu tampil dengan riasan wajah yang pas.

Zita Anjani Anak Ketum PAN yang Jadi Pimpinan DPRD DKI Termuda; Punya Hobi Dandan
TribunJakarta/Pebby Ade Liana
Wawancara eksklusif TribunJakarta bersama Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anjani, di DPRD DKI Jakarta, Selasa (15/10/2019). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Anak dari Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan yakni Zita Anjani, menjabat menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta wanita satu-satunya diperiode 2019-2024.

Selain sebagai pimpinan dewan wanita satu-satunya, Zita juga merupakan kandidat termuda yang menduduki kursi pimpinan di DPRD DKI Jakarta.

Putri dari politikus Zulkifli Hasan ini, kini berusia 29 tahun.

"Rasanya bersyukur sekali, kenapa? karena Zita bisa mewakili perempuan dari 106 anggota (dewan), Zita ada di kursi pimpinan. Perempuan di DPRD DKI gak sampai 30 persen, hanya 21 persen kalau gak salah. Dengan jumlah yang 21 persen, saya bisa ada di unsur pimpinan wanita dan milenial, karena usia baru 29 tahun," kata Zita di kantornya, Jalan Kebon Sirih Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2019).

Sebagai salah satu kandidat wanita yang berusia muda, tak bisa dipungkiri bahwa ibu dua anak ini juga memiliki kesenangan dalam merias diri.

Salah satu kegiatan yang disenangi Zita, adalah berdandan. Yap, wanita berusia 29 tahun ini hobi mengkoleksi make up.

Tak heran, jika ditemui dalam segala kegiatannya sebagai wakil rakyat di kantor DPRD DKI, Zita selalu tampil dengan riasan wajah yang pas.

Tidak terlalu berlebihan, namun tetap terlihat segar dan cantik.

"Jadi kalau hobi, saya ada macem-macem. Kalau hobi yang serius, saya suka riset. Saya suka bergelut di internet. Apapun isunya, saya suka baca. Tapi bukan baca buku ya, tapi research. Selain itu saya suka mengajar. Kalau yang hobi happy-happy, saya suka make up," bebernya.

Sebagai seorang wanita muda, tampil cantik nampaknya sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi seorang Zita Anjani.

Bahkan, dunia kecantikan tampak sudah disukai oleh Zita jauh sebelum dirinya terjun ke dunia politik.

Didatangi Seseorang dalam Mimpi, Besoknya Remaja Ini Gegerkan Warga Desa Lubuk Jering

Babak Pertama Timnas Indonesia Vs Vietnam: Evan Dimas dkk Ketinggalan 0-1

Bulog Berikan 10 Ton Beras Asal Thailand ke Pasar Anyar Tangerang

Menurut Zita, saat kecil ia sering kali melihat sang mama, berdandan. Hingga pada akhirnya kini dirinya sangat menyukai make up dan punya banyak koleksi make up di kamarnya.

"Kamar saya penuh dengan make up. Tapi sekarang sudahh habis dipakai oleh anak-anak saya. Mereka suka ikut-ikut. Saya punya lipstik, pas saya buka tau-tau sudah hancur, yaudahlah. Pas lihat anak tiba-tiba makeupnya sudah dimana-mana. Soalnya anak perempuan dua-duanya," ungkap Zita.

"Saya suka banget sama make up. Pokoknya sama make up, saya tau lah. Karena pas kecil suka lihat mama saya make up, dia bisa makeup," bebernya.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved