2 Tahun Kinerja Anies Bawesdan, Gerindra Soroti Program Rumah DP Nol dan OK OCE

Politikus Gerindra Syarif menyebut, selama dua tahun menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sudah berada di jalur yang tepat.

2 Tahun Kinerja Anies Bawesdan, Gerindra Soroti Program Rumah DP Nol dan OK OCE
TribunJakarta.com/Muhammad Rizki Hidayat
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebelum uji coba jalur sepeda di sekitaran Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (12/10/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Gerindra Syarif menyebut, selama dua tahun menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sudah berada di jalur yang tepat.

Sejumlah janji Anies semasa kampanye dulu pun sudah mulai dijalankan, meski masih ada kekurangan.

"Evaluasi dua tahun ini bisa dikatakan pak Anies sudah on the track, sudah pada jalan yang benar meskipun di sana-sini masih ada kekurangan yang harus diperbaiki," ucapnya, Rabu (16/10/2019).

Dari sejumlah program yang telah dijalan Pemprov DKI, Syarif menyebut, program di bidang transportasi dan pendidikan menjadi yang paling sukses dijalankan selama dua tahun kepemimpinan Anies.

"Soal penanganan transportasi dan penanganan tata kelola pendidikan cukup memuaskan ya bagi warga ibu kota," ujarnya saat dikonfirmasi.

Selama di bawah komando mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini, Syarif pun mengatakan, Pemprov DKI telah mengelola keungan dengan baik dan tepat sasaran.

Ini terbukti dengan penilaian dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dengan status Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

"Artinya uang rakyat yang digunakan pemerintah selama ini bisa dikatakan adalah baik dan benar sesuai dengan rencana dan bisa dipertanggungjawabkan di hadapan auditor BPK," kata Syarif.

Meski dikatakan telah berjalan sesuai rencana, bukan berarti seluruh program yang dicanangkan oleh Pemprov DKI Jakarta berjalan mulus tanpa hambatan.

Halaman
1234
Penulis: Dionisius Arya Bima Suci
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved