Breaking News:

Penjelasan Kapolsek Jatinegara Soal Temuan Mayat Pria dalam Posisi Kepala di Bawah Kaki di Atas

Perihal ceceran darah yang keluar dari mulut korban, Darmo menuturkan luka tersebut akibat benturan saat bagian rahang korban membentur aspal.

Penulis: Bima Putra | Editor: Wahyu Aji
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Kapolsek Jatinegara Kompol Darmo Suhartono saat ditemui di Mapolsek Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (16/10/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, JATINEGARA - Jasad pria yang ditemukan dalam posisi kepala di bawah, kaki di atas pada Selasa (15/10/2019) sekira pukul 22.40 WIB membuat heran warga Jalan Pedati, Kecamatan Jatinegara.

Sebelum ditemukan dalam posisi tak lazim, Kapolsek Jatinegara Kompol Darmo Suhartono mengatakan korban awalnya sedang beristirahat di satu lapak kopi PKL.

"Sebelum meninggal korban datang ke lapak warung kopi, tapi karena penjualnya lagi enggak dagang korban duduk di kursi. Mau istirahat, habis perjalanan lah," kata Darmo di Mapolsek Jatinegara, Rabu (16/10/2019).

Beberapa lama beristirahat di kursi rakitan warung kopi, satu pedagang kaki lima (PKL) dekat lokasi mendengar suara layaknya benda jatuh.

Setelah dicek, korban yang mengenakan kaos dan celana panjang warna hitam sudah dalam posisi ambruk dengan bagian kepala menyentuh aspal.

Jasadnya berada dalam posisi ibarat tertancap dengan bagian kaki di atas karena kursi rakitan menyanggah tubuh korban tak sepenuhnya jatuh.

"Kemungkinan meninggal dalam posisi duduk, lalu jatuh sehingga posisinya begitu (terbalik). Saat dicek warga korban sudah meninggal dalam posisi seperti itu," ujarnya.

Perihal ceceran darah yang keluar dari mulut korban, Darmo menuturkan luka tersebut akibat benturan saat bagian rahang korban membentur aspal.

Pasalnya hasil pemeriksaan tim identifikasi Polres Metro Jakarta Timur tak mendapati adanya tanda penganiayaan pada tubuh korban.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved