Kisah Annisa Pohan Kenalan dengan Ani Yudhoyono, Istri SBY Khawatir soal Istri Tepat untuk AHY

Annisa Pohan menceritakan, ketika awal masa perkenalannya dengan mantan ibu negara tersebut, ia merasa adanya kekhawatiran Ani Yudhoyono.

Kisah Annisa Pohan Kenalan dengan Ani Yudhoyono, Istri SBY Khawatir soal Istri Tepat untuk AHY
Instagram @annisayudhoyono
Ani Yudhoyono - Annisa Pohan 

TRIBUNJAKARTA.COM - Kekhawatiran Ani Yudhoyono soal perilaku Annisa Pohan sebelum nikahi Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) diungkap sang menantu. Profesi Annisa Pohan menjadi sorotan Ani Yudhoyono saat itu.

Hal tersebut diungkapkan Annisa Pohan setelah 14 tahun membina rumah tangga sejak keduanya menikah pada 8 Juli 2005.

Suka duka dalam menjalan biduk rumah tangga, telah dirasakan oleh Annisa Pohan terlebih ketika suaminya masih aktif sebagai perwira TNI.

TONTON JUGA:

Tak hanya itu, bahkan ketika masa pacaran dan akan dikenalkan ke Ani Yudhoyono, Annisa Pohan pun merasakan kekhawatiran sang ibu Presiden ke-6 RI tersebut.

Annisa Pohan menceritakan, ketika awal masa perkenalannya dengan mantan ibu negara tersebut, ia merasa adanya kekhawatiran Ani Yudhoyono terhadap calon pendamping AHY saat itu.

Yunarto Wijaya Skak Mat Arief Poyuono soal Prabowo Jadi Menteri Jokowi, Buat Bingung Najwa Shihab

"Kalau boleh flashback , pada awal-awal saya dekat dengan Mas Agus, Memo sebagai seorang ibu memiliki suatu kekhawatiran apakah anaknya mendapatkan pendamping yg tepat," tulis @annisayudhoyono.

Ani Yudhoyono didampingi oleh Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono dan menantunya Anissa Pohan saat keluar dari ruang perawatan di National Universtiy Hospital, Singapura, Kamis (16/5/2019).
Ani Yudhoyono didampingi oleh Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono dan menantunya Anissa Pohan saat keluar dari ruang perawatan di National Universtiy Hospital, Singapura, Kamis (16/5/2019). (Anung Anindito)

Lebih lanjut, Annisa Pohan menuturkan kekhawatiran Ani Yudhoyono tersebut karena sang putra sulung saat itu masih menjadi seorang prajurit aktif.

Sehingga Ani Yudhoyono menginginkan pendamping AHY yang mempunyai sifat tangguh dan bisa hidup susah.

Anggota DPR Lora Fadil Ungkap Aktivitas Ranjangnya dengan 3 Istri, Hotman Paris Senyum-senyum Begini

Kendati demikian, Ani Yudhoyono melihat latar belakang Annisa Pohan yang hidup berkecukupan sehingga dikhawatirkan artis tersebut tak bisa hidup susah saat dampingi AHY.

Halaman
1234
Penulis: Kurniawati Hasjanah
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved