Maling Bersenjata Api Beraksi di Jalan Raya Pekapuran Kota Depok

Sempat dihadang oleh warga sekitar dan korban, Fide mengatakan pria yang mengambil motor anak sekolahan tersebut mengeluarkan sepucuk senjata api

Maling Bersenjata Api Beraksi di Jalan Raya Pekapuran Kota Depok
TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Lokasi pencurian motor bermodalkan senjata api di Jalan Raya Pekapuran, Cimanggis, Kota Depok. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PEKAPURAN - Peristiwa pencurian motor terjadi disebuah toko alat tulis di Jalan Raya Pekapuran, Cimanggis, Kota Depok, pada Kamis (24/10/2019) sore.

Fide pegawai toko tersebut mengatakan, pencurian tersebut terjadi sekira pukul 17.00 WIB ketika kondisi di dalam dan di luar toko sedang ramai.

Ditemui TribunJakarta.com, Fide menjelaskan pencurian tersebut bermula ketika dirinya tengah melayani sekira enam anak sekolah yang belanja di tokonya.

"Ada enam anak sekolah cewe semua, yang tiga anak sudah selesai belanja dan menunggu diluar, tiga anak lagi sedang saya layani belanjaannya," ujar Fide di lokasi, Jumat (25/10/2019).

Mahasiswa Korban Kerusuhan di Sekitar Gedung DPR RI Sambangi Anies Baswedan di Balai Kota

Lanjut Fide, tiba-tiba terdengar suara teriakan dari anak tiga sekolah yang berada diluar toko.

"Ada yang teriak motor-motor saya, langsung saya keluar terus lihat ada seorang pria lagi ngambil motor matik anak sekolahan itu," bebernya.

Sempat dihadang oleh warga sekitar dan korban, Fide mengatakan pria yang mengambil motor anak sekolahan tersebut mengeluarkan sepucuk senjata api.

"Pas mau dihadang dan dikejar sama korbannya, dia ngeluarin pistol. Langsung pada panik dan lari masuk ke dalam toko," katanya.

Tak berselang lama, pria tersebut pun langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor anak sekolah yang berhasil dicurinya.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved