Samsung Galaxy S10: Pembaruan Fitur Slow-Mo di Kamera Depan

Mengutip dari lama GSMarena, Senin (4/11/2019), adanya fitur baru ini karena adanya pembarauan pada Oktober 2019 yang berukuran 284 MB.

Samsung Galaxy S10: Pembaruan Fitur Slow-Mo di Kamera Depan
SEIN
Samsung Galaxy S10 

TRIBUNJAKARTA.COM- Flagship milik Samsung, yaitu Galaxy S10 kini bisa melakukan mode perekaman video slow-motion atau slow-mo dengan kamera depan.

Mengutip dari lama GSMarena, Senin (4/11/2019), adanya fitur baru ini karena adanya pembarauan pada Oktober 2019 yang berukuran 284 MB.

Pada gambar yang diperlihatkan pada laman GSMarena, terlihat keterangan "Fungsi Slow Motion Telah Ditambahkan Untuk Kamera Depan".

Meskipun begitu, pada gambar tersebut belum bisa dipastikan apakah update fungsi slow-mo pada kamera depan ini berlaku untuk trio Galaxy S10.

Kemudian tidak disebutkan pula kemampuan perekaman berapa frame rate, dan kualitas yang dihasilkan fitur terbaru pada Galaxy S10 ini.

Selain itu, update terbaru ini juga meningkatkan pemindai sidik jari pada Galaxy S10, yang sempat dikeluhkan oleh sejumlah konsumennnya. Peningkatan ini dilakukan melalui pembaruan over the air (OTA).

Sayangnya, saat ini baru pengguna asal Jerman dan Swis yang bisa menikmati pembaruan yang diberikan Samsung.

Harga HP Samsung Terbaru Bulan November 2019: Mulai Harga Rp 1,7 Juta hingga Rp 22,4 juta

CPNS 2019, Begini Tata Cara Foto Selfie Untuk Persyaratan Pendaftaran Online Tes CPNS 2019

Belum ada informasi lebih lanjut, apakah fitur yang mirip dengan Slofies milik iPhone 11 dapat dinikmati pengguna Samsung di negara lain.

Besar kemungkinan Samsung akan melakukan update ini ke negara lain, melihat banyaknya peminat Samsung Galaxy S10 yang berad di belahan negara lain.

 Penulis: Hari Darmawan

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Samsung Galaxy S10 Dapatkan Pembaruan Fitur Slow-Mo di Kamera Depan

Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved