Driver Ojol Tewas di Rusun

4 Fakta Drivel Ojol Wanita Tewas Bersimbah Darah di Rusun Cakung: 2 Kali Menjerit, Kamar Berantakan

Rieke Andrianti ditemukan tewas dalam keadaan yang mengenaskan. Tubuhnya ditutupi karpet dan terdapat bekas penganiayaan.

Penulis: Erik Sinaga 2 | Editor: Rr Dewi Kartika H
istimewa
Jasad Rieke Andrianti (43) yang tertutup karpet di kamar unitnya Rusun Griya Tipar Cakung, Jakarta Timur, Jumat (9/11/2019) 

TRIBUNJAKARTA.COM, CAKUNG- Rusun Griya Tipar Cakung, Cakung Barat, Cakung, Jakarta Timur digegerkan tewasnya seorang penghuni rusun.

Rieke Andrianti (43) ditemukan tewas dalam keadaan yang mengenaskan. Dia tewas ditutupi karpet dan di tubuhnya terdapat bekas penganiayaan.

Simak rangkuman TribunJakarta:

1. Tewas bersimbah darah

Rieke Andrianti (43) ditemukan tewas bersimbah darah di unit Rusun Griya Tipar Cakung lantai 5 nomor 17 sewaannya, Kelurahan Cakung Barat, Cakung pada Jumat (8/11/2019).

Saat ditemukan sekira pukul 20.30 WIB, tetangga korban, Lucky Dwi Utama (20) mengatakan jasad Rieke tergeletak di bagian kamar dalam posisi tertutup karpet dan bantal.

"Badannya itu tertutup karpet sama bantal, bagian badan yang kelihatan cuman betisnya saja. Dekat jasad ada darah berceceran," kata Lucky di Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (9/11/2019).

Lantaran tertutup tikar, dia tak dapat memastikan apakah terdapat luka pada jasad pegawai travel umrah yang nyambi jadi pengemudi ojek online itu.

2. Kamar berantakan

Garis polisi yang terpasang dekat unit yang dihuni Rieke Andrianti (43) di Rusun Griya Tipar Cakung, Jakarta Timur, Jumat (9/11/2019)
Garis polisi yang terpasang dekat unit yang dihuni Rieke Andrianti (43) di Rusun Griya Tipar Cakung, Jakarta Timur, Jumat (9/11/2019) (TribunJakarta/Bima Putra)

Lucky menuturkan kondisi unit yang sudah ditempati Rieke sejak tahun 2013 itu tampak berantakan layaknya jadi tempat perkelahian.

"Kamarnya berantakan, pintu kamar juga terkunci. Makannya anak korban minta tolong saya untuk buka jendela, jadi buka pintunya lewat jendela," ujarnya.

Lucky yang tinggal tepat di seberang unit Rieke sendiri mengaku tak mendengar adanya keributan hingga jasad ditemukan.

Selama jadi penghuni Rusun Griya Tipar Cakung Rieke juga dikenal tak memiliki masalah dengan penghuni lainnya.

"Saya tahunya koe punya dua anak, tapi anaknya tinggal sama nenek mereka. Korban selama ini tinggal sendiri, orangnya ya biasa saja," tuturnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved