Driver Ojol Tewas di Rusun

Driver Ojol Ditemukan Tewas di Rusun, Terdapat Luka di Kepala Hingga Perut, Diduga Korban Pembunuhan

Rieke Andrianti (43), pegawai Travel Umrah yang nyambi jadi pengemudi ojek online dipastikan dianiaya sebelum ditemukan tewas pada Jumat (8/11/019).

Driver Ojol Ditemukan Tewas di Rusun, Terdapat Luka di Kepala Hingga Perut, Diduga Korban Pembunuhan
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Foto Rieke Andrianti (43) yang terpasang depan unit kamarnya di Rusun Griya Tipar Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (9/11/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Rieke Andrianti (43), ditemukan tewas di unit huniannya Rusun Griya Tipar Cakung, Cakung Barat, Cakung pada Jumat (8/11/2019) sekira pukul 20.30 WIB.

Anak Rieke, Fajar Abdillah (24) mengatakan jasad ibunya ditemukan tergeletak di kamar dalam kondisi mengenaskan oleh adiknya, Musamah.

"Saya belum lihat langsung (jasadnya). Tapi kata adik saya yang pertama menemukan, kondisi ibu itu sudah berdarah-darah," kata Fajar di Cakung, Jakarta Timur, Jumat (9/11/2019).

Meski belum mendengar rinci kondisi jasad dan unit yang dihuni ibunya sejak tahun 2013 secara rinci karena adiknya masih dimintai keterangan oleh polisi.

Fajar menuturkan dia menduga kondisi ibunya yang ditemukan bersimbah darah akibat jadi korban penganiayaan, atau jadi korban pembunuhan.

"Karena pas nelpon ngabarin kalau ibu sudah enggak ada di nangis terus, jadi enggak bisa cerita jelas. Tapi kalau saya berpikirnya darah itu karena penganiayaan," ujarnya.

Rieke yang tercatat sebagai pegawai di satu Travel Umrah di kawasan Cengkareng tinggal sendiri di Rusun Griya Tipar Cakung.

Musamah datang mengecek kondisi ibunya setelah dihubungi perusahaan tempat ibunya bekerja karena tak masuk tanpa memberitahukan keterangan.

"Adik saya coba nelpon ibu, tapi enggak diangkat. Pas adik saya datang, dua teman ibu dari tempat kerjanya juga ikut datang," tuturnya.

Dugaan Fajar ibunya jadi korban pembunuhan karena saat adiknya tiba, unit hunian ibunya dalam keadaan terkunci.

Halaman
1234
Penulis: MuhammadZulfikar
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved