Driver Ojol Tewas di Rusun

Driver Ojol Penghuni Rusun Griya Tipar Cakung Tewas dengan 11 Luka Tusuk

Dari 11 luka senjata tajam tersebut, luka di bagian leher dan kepala paling parah atau jadi penyebab kematian Rieke yang tinggal seorang diri.

Driver Ojol Penghuni Rusun Griya Tipar Cakung Tewas dengan 11 Luka Tusuk
TribunJakarta/Bima Putra
Jasad Rieke Andrianti (43) saat dibawa petugas Dinas Kehutanan DKI ke mobil jenazah di Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (9/11/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CAKUNG - Rieke Andrianti (43), pegawai satu perusahaan travel umrah dan driver Gojek yang ditemukan tewas di unit kamar Rusun Griya Tipar Cakung dipastikan meninggal akibat luka penganiayaan.

Kepala Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati Kombes Edy Purnomo mengatakan terdapat 11 luka senjata tajam di jasad Rieke yang ditemukan pada Jumat (8/11/2019) pukul 20.30 WIB.

"Luka senjata tajam ada di kepala sisi kiri dan kanan. Pipi kanan dan kiri, serta dahi. Di leher kanan, pundak kanan dan kiri. Lengan kanan dan lengan kiri. Selanjutnya di kaki kanan bawah," kata Edy di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (9/11/2019).

Dari 11 luka senjata tajam tersebut, luka di bagian leher dan kepala paling parah atau jadi penyebab kematian Rieke yang tinggal seorang diri.

Meski belum bisa memastikan jenis senjata tajam yang digunakan pelaku, Edy memastikan Rieke meninggal akibat kehabisan darah.

"Meninggal karena pendarahan hebat di bagian kepala dan leher. Pendarahan akibat luka senjata tajam tadi, tapi jenis senjata tajamnya apa itu sulit dipastikan," ujarnya.

Mantan Wakil Presiden RI Beberkan Cara Tepat Cegah Penyebaran Radikalisme di Tempat Ibadah

Selain luka senjata tajam, hasil autopsi mendapati Rieke sempat melakukan perlawanan saat pelaku menghabisi nyawanya secara keji.

Edy menyebut bukti perlawanan yang dilakukan Rieke sebelum tewas terlihat dari luka lecet di bagian dada dan perut.

"Luka lecet-lecet di bagian dada dan perut menandakan korban melakukan perlawanan. Artinya dia dalam keadaan sadar saat pelaku melakukan itu," tuturnya.

Jasad Rieke yang dibawa keluar dari unit kamarnya sekira pukul 02.48 WIB oleh petugas Dinas Kehutanan Pemprov DKI menggunakan mobil jenazah.

Sekira pukul 11.45 WIB jasad Rieke yang sudah diautopsi diambil pihak keluarga lalu dimakamkan di TPU Kober, Kelurahan Cakung Barat pukul 15.00 WIB.

Penulis: Bima Putra
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved