Breaking News:

Hong Kong Open 2019

Hong Kong Open 2019: Jonatan Christie Kalahkan Wakil Tuan Rumah, Shesar Dikalahkan Chen Long

Jonatan Christie yang menempati unggulan keenam berjumpa dengan wakil tuan rumah, Wong Wing Ki Vincent. Shesar dikalahkan Chen Long

Badminton Indonesia
Jonatan Christie 

TRIBUNJAKARTA.COM, HONG KONG- Pemain tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, berhasil merebut satu tiket ke babak kedua turnamen Hong Kong Open 2019.

Jonatan Christie yang menempati unggulan keenam berjumpa dengan wakil tuan rumah, Wong Wing Ki Vincent pada babak pertama Hong Kong Open 2019.

Bertanding di Hong Kong Coliseum, Rabu (13/11/2019), Jonatan Christie berhasil menghentikan perlawanan Wong dengan skor 20-22, 21-14, 21-13 dalam tempo 58 menit.

Dengan hasil tersebut, Jonatan Christie menjadi tunggal putra Indonesia pertama yang sukses melaju ke babak kedua Hong Kong Open 2019.

Jalannya pertandingan

Jonatan Christie langsung tancap gas pada awal gim pertama dengan meraih tiga poin beruntun.

Namun demikian, Wong Wing Ki Vincent perlahan-lahan mampu mendekati perolehan angkanya.

Jonatan Christie berhasil menunjukkan ketenangannya dan mampu mempertahankan momentum hingga menutup interval pertama dengan skor 11-6.

Selepas jeda, Jonatan Christie masih tampil menggebrak dengan meraih dua poin beruntun untuk menambah keunggulannya menjadi 14-6.

Perlawanan sengit kembali ditunjukkan oleh Wong dengan merebut 10 poin beruntun untuk membuat kedudukan kembali imbang untuk pertama kalinya pada gim kedua dengan skor 18-18.

Halaman
1234
Penulis: Erik Sinaga
Editor: Erik Sinaga
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved