Hong Kong Open 2019

Hong Kong Open 2019: Ketut/Tania Butuh Waktu 29 Menit ke Babak Perdelapan Final

Ketut/Tania berhasil mengalahkan Chang/Yang dengan skor akhir 21-16, 21-11 dalam tempo 29 menit di Hong Kong Open 2019

Editor: Erik Sinaga
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania oktaviani kusumah saat bertanding pada turnamen Hong Kong Open 2019, Selasa (12/11/2019) 

TRIBUNJAKARTA.COM, HONG  KONG- Pasangan ganda putri Indonesia, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah berhasil melaju ke babak kedua Hong Kong Open 2019.

Duet Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah melewati adangan wakil Taiwan Chang Ching Hui/Yang Ching Tun pada babak pertama Hong Kong Open 2019.

Bertanding di Hong Kong Coliseum, Rabu (13/11/2019), Ketut/Tania berhasil mengalahkan Chang/Yang dengan skor akhir 21-16, 21-11 dalam tempo 29 menit.

Dengan hasil ini, Ketut/Tania menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang masih tersisa pada nomor ganda putri.

Sebelumnya, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto dan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta tersisih lantaran kalah dari masing-masing lawannya.

Jalannya pertandingan

Pertandingan pada gim pertama berjalan ketat, saat kedua pasangan ganda putri tersebut saling berbagi angka hingga sebanyak tiga kali.

Pasangan Ketut/Tania berhasil mengambil alih momentum dengan merebut lima poin beruntun untuk unggul 8-3 atas Chang/Yang.

Kendari sempat satu kali tertahan, Ketut/Tania berhasil merebut interval gim pertama dengan keunggulan 11-5 atas Chang/Yang.

Selepas jeda, Ketut/Tania masih tampil dominan dengan melancarkan serangan-serangannya untuk membongkar pertahanan wakil Taiwan itu.

Pasangan Ketut/Tania semakin berada di atas angin setelah mampu unggul sembilan angka atas Chang/Yang dengan skor 19-10.

Namun demikian, Chang/Yang perlahan-lahan mampu mendekati perolehan angka wakil Indonesia itu dengan membukukan enam poin beruntun.

Ketut/Tania tak terpengaruh oleh hal itu dan tetap mampu tampil solid sebelum akhirnya berhasil merebut gim pertama dengan keunggulan 21-16 atas Chang/Yang.

Ketut/Tania langsung tancap gas pada gim kedua dengan membukukan tiga poin beruntun untuk membuat jarak dengan Chang/Yang.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved