Grab Berduka Cita Terkait Tewasnya Dua Pengguna Grabwheels Korban Tabrak Lari

Public Relations Manager Grab Indonesia, Andre Sebastian, berduka cita atas kecelakaan yang merenggut dua pengguna skuter listrik Grabwheels.

Editor: Y Gustaman
KOMPAS.com/HILEL HODAWYA
Sejumlah skuter listrik Grab Wheels diparkirkan di salah satu lokasi parkir GrabWheels di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (30/10/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Public Relations Manager Grab Indonesia, Andre Sebastian, berduka cita atas kecelakaan yang merenggut dua pengguna skuter listrik Grabwheels.

Pihaknya telah menerima informasi kecelakaan pada Minggu (10/11/2019) dini hari WIB itu.

Berdasarkan hasil penelusuran, 4 pengguna Grabwheels cedera dan 2 pengguna meninggal akibat ditabrak pengemudi Camry di jalan sekitar area Senayan, Jakarta Pusat.

"Segenap manajemen Grab menyesali kejadian ini dan turut berduka cita bagi keluarga dan rekan yang ditinggalkan," kata Andre dalam keterangan yang dilansir Wartakotalive.com, Kamis (14/11/2019).

Grab Indonesia telah menghubungi pihak keluarga pengguna dan prioritas Grab.

Saat ini, sambung Andre, pihaknya telah memberikan dukungan penuh dan bantuan yang dibutuhkan oleh pengguna dan keluarganya.

"Grab berkomitmen untuk terus meningkatkan keamanan penggunaan GrabWheels melalui edukasi kepada pengguna dan bekerja sama dengan pihak terkait dalam upaya menjaga keselamatan," ujarnya.

Sebelumnya, CEO of Grab Wheels, TJ Tham, angkat bicara terkait pengguna transportasi berbasis sekuter listrik yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas di kawasan Senayan.

Menurut TJ Tham, pihaknya siap memberikan bantuan dan duiungan penuh terhadap keluarga korban meninggal dan korban lain yang terluka.

"Kami telah menghubungi pihak keluarga pengguna dan prioritas kami saat ini adalah memberikan dukungan penuh dan bantuan yang dibutuhkan oleh pengguna dan keluarganya," ucap TJ Tham saat dikonfirmasi, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2019).

Grab bakal melakukan upaya edukasi keselamatan bagi para pengguna transportasi sekuter itu dan bersinergi dengan beberapa lembaga terkait lainnya.

Hal itu dikatakannya, demi menghindari kecelakaan serupa hingga menimbulkan korban jiwa.

"Grab berkomitmen untuk terus meningkatkan keamanan penggunaan GrabWheels melalui edukasi kepada pengguna dan bekerja sama dengan pihak terkait dalam upaya menjaga keselamatan," jelasnya.

Penabrak tak ditahan

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved