Sour Sally Group Hadirkan Warteg Modern atau Wowteg di Area Perbelanjaan Jabodetabek

Sour Sally Group kini kembali menghadirkan konsep bisnis baru yakni wowteg merupakan warung tegal warteg modern.

Sour Sally Group Hadirkan Warteg Modern atau Wowteg di Area Perbelanjaan Jabodetabek
istimewa/dok.Wowteg
Donny Pramono Le selaku CEO dan Founder Sour Sally Group, mengatakan bahwa Sour Sally Group akan menghadirkan warteg terhigienis dengan konsep yang modern. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMAYORAN - Lebih dari 11 tahun berpengalaman dalam dunia F&B Franchise, Sour Sally Group kini kembali menghadirkan konsep bisnis baru yang sudah menjadi budaya keseharian orang Indonesia, yaitu Warteg, atau warung tegal.

Warteg yang biasanya identik dengan warung pinggiran, dihadirkan oleh Sour Sally Group dengan konsep yang lebih modern, yakni dinamai dengan Wowteg atau Warteg yang Wow.

Menurut Donny Pramono Le selaku CEO dan Founder Sour Sally Group, setidaknya sekitar 34 ribu warteg kini sudah bertebaran di wilayah Jabodetabek.

Namun, masalah kenyamanan, kebersihan, dan kualitas makanan terkadang menjadi halangan bagi masyarakat masa kini untuk makan di warteg.

Presiden Jokowi Permudah Syarat Kredit Pemilikan Rumah, DP 1 Persen

"Indonesia telah mengenal budaya warteg sejak 50 tahun yang lalu. Sesuai dengan market analisis, 34.725 warteg sudah bertebaran di Jabodetabek," kata Donny dalam keterangannya yang dikutip TribunJakarta, Senin (18/11/2019).

"Namun karena perkembangan jaman, saat ini cukup banyak halangan bagi konsumen untuk bisa menikmati budaya makan di warteg, di antaranya terkait dengan masalah kenyamanan, kebersihan, dan kualitas makanan," sambungnya.

Mengatasi hal itu, Wowteg nantinya diklaim akan menjadi warteg terhigienis dengan Central Kitchen yang sudah tersertifikasi, sehingga lebih memudahkan untuk proses operasional.

Menurut Donny, dengan sistem pengelolaan manajemen yang professional Wowteg sendiri merupakan warteg pertama yang terstandarisasi dari segi rasa, pengolahan makanan, hingga penyajiannya.

"Wowteg merupakan sebuah bisnis yang berpotensi sangat besar, karena bukan hanya bisnis yang trend sesaat, namun makan di warteg telah menjadi budaya keseharian orang Indonesia," kata dia.

Halaman
12
Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved