Pengendara Pikap Tabrak Pemotor

Biduan Ditahan Polisi Usai Seruduk Pemotor Hingga Tewas di Tangerang

Sang sopir mobil pikap warna putih yang seruduk pemotor hingga tewas di Tangerang ditahan di Mapolres Metro Tangerang Kota.

Biduan Ditahan Polisi Usai Seruduk Pemotor Hingga Tewas di Tangerang
Istimewa
Ilustrasi kecelakaan 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Sang sopir mobil pikap warna putih yang seruduk pemotor hingga tewas di Tangerang ditahan di Mapolres Metro Tangerang Kota.

Sopir mobil pikap bernopol B-9853-NAL yang bernama Biduan Simanjuntak (23) diketahui ditahan di Polres Metro Tangerang Kota beserta mobil yang ia kendarai.

"Sementara sopir langsung kita tahan di Polres (Polres Metro Tangerang Kota) untuk penyelidikan," ujar Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangerang Kota, Ipda Heri kepada TribunJakarta.com, Rabu (20/11/2019).

BREAKING NEWS Diduga Terobos Lampu Merah, Pengendara Motor Tewas Ditabrak Mobil Pikap di Tangerang

Menurutnya, hingga saat ini kecelakaan yang merenggut nyawa pemotor bernama Alvin Mangarahon (24) itu masih dalam proses penyelidikan.

Jenazah korban pun masih berada di RSUD Kabupaten Tangerang untuk diurus surat visum dan keterangan kematian oleh keluarga korban.

"Kondisi masih lidik dan kami masih melayani keluarga korban yang ada di kantor untuk mengurus visum pemakaman dan lainnya," ujar Heri.

Sebelumnya, sebuah kecelakaan maut antara kendaraan roda dua dengan mobil pikap terjadi di Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang pada Rabu (20/10/2019) sekira pukul 09.30 WIB.

Dari informasi yang didapatkan, kecelakaan terjadi pada pagi hari saat kendaraan sedang ramai lalu lalang di Kota Tangerang.

Berdasarkan video yang ramai beredar di media sosial, sebuah mobil pikap berwarna putih menyeruduk seorang pemotor hingga terpental sejauh 10 meter di bibir jalan.

Diduga, mobil pikap yang datang dari arah Neglasari itu menerobos lampu merah hingga menabrak pemotor yang mengarah ke Jalan Daan Mogot secara keras.

Tangis Keluarga Istri Spaso Pecah saat Jenazah Tiba di Rumah Duka

Tabrakan tersebut menyebabkan seorang pemotor yang belum diketahui identitasnya itu terpental cukup keras bahkan sempat tertabrak dua kali oleh mobil yang sama.

"Iya betul itu pagi tadi tapi masih dilidik. Belum ada kronologisnya," kata Heri.

Terpantau dari video yang beredar, pengemudi terlihat masih di dalam mobilnya yang tersangkut menabrak riang rambu lalu lintas.

Sementara pemotor alias korban mengenakan jaket berwarna abu-abu tergeletak di aspal dekat Taman Makam Pahlawan Taruna. (*)

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved