Pengendara Pikap Tabrak Pemotor

Terobos Lampu Merah Seruduk Pemotor Hingga Tewas di Tangerang, Biduan Akan Jalani Tes Urine

Biduan Simanjuntak (23) nekat menerobos lampu merah di Jalan TMP Taruna hingga menabrak pemotor bernama Alvin Mangarahon (24) sampai tewas.

Penulis: Ega Alfreda | Editor: Wahyu Aji
ISTIMEWA/Rekaman CCTV Dishub Kota Tangerang
Kecelakaan maut di Jalan TMP Taruna, kota Tangerang antara kendaraan roda dua dengan mobil pikap yang menewaskan pemotor, Rabu (20/11/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Sopir mobil pikap putih bernopol B-9853-NAL akan menjalani pemeriksaan tes urine setelah menabrak pemotor hingga tewas di perempatan lampu merah Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang, Rabu (20/11/2019).

Diketahui sopir bernama Biduan Simanjuntak (23) nekat menerobos lampu merah di Jalan TMP Taruna hingga menabrak pemotor bernama Alvin Mangarahon (24) sampai tewas.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangerang Kota, Ipda Heri mengatakan saat ini pelaku sudah diamankan di Polres untuk pemeriksaan mendalam dan menjalani tes urine besok.

Kecelakaan maut di Jalan TMP Taruna, kota Tangerang antara kendaraan roda dua dengan mobil pikap yang menewaskan pemotor, Rabu (20/11/2019).
Kecelakaan maut di Jalan TMP Taruna, kota Tangerang antara kendaraan roda dua dengan mobil pikap yang menewaskan pemotor, Rabu (20/11/2019). (ISTIMEWA/Rekaman CCTV Dishub Kota Tangerang)

"Rencana besok pagi akan kita cek urine, sementara lengkapi berkas lidik dulu," ucap Heri kepada TribunJakarta.com, Rabu (20/11/2019).

Namun, dari pengakuan sementara, Biduan tidak pernah mengonsumsi obat-obatan terlarang seumur hidupnya apa lagi saat mengendarai kendaraan.

Profil Bahtiar Effendy, Ketua PP Muhammadiyah Meninggal Usia 60, SD di Ambarawa, Kuliah di AS

Bahkan, kata Heri, pelaku yang masih berumur 23 tahun tersebut bukan seorang perokok.

"Pengakuannya enggak (tidak mengonsumsi narkoba), ngerokok aja enggak. Tapi tetap besok akan dicek urine," sambung dia.

Menurut Heri, Biduan terpaksa tancap gas hingga nekat menerobos lampu merah lantaran sedang buru-buru.

Pelaku diketahui mengendarai mobil pikap berjenis Suzuki Carry berwarna putih membawa beberapa drum kosong berwarna biru.

"Mobil pikap dia (Biduan) bawa drum kosong rencana mau ngepul oli bekas," tambah Heri.

Sebelumnya, kecelakaan maut antara mobil pikap dengan kendaraan roda dua terjadi sekira pukul 09.30 WIB saat kondisi lalu lintas sedang dalam keadaan ramai.

Ketua PP Muhammadiyah Bahtiar Effendy Meninggal Dunia, Sempat Jalani Perawatan di ICU

Heri mengatakan kalau kendaraan mobil pilap yang dikendarai oleh Biduan Simanjuntak (23) itu nekat menerobos lampu merah dalam kecepatan tinggi menuju Jalan TMP Taruna.

Dalam waktu yang bersamaan, pemotor bernama Alvin Mangarahon (24) juga melaju ke arah Jalan Daan Mogot mengendarai motor jenis Honda Verza.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved