Pengemudi Ngantuk, Avanza Tabrak Trotoar dan Pohon di Jatinegara Kaum

Mobil Toyota Avanza warna putih berpelat B 1183 TRJ menabrak trotoar di Jalan Jatinegara Kaum Raya, Kecamatan Pulogadung

Pengemudi Ngantuk, Avanza Tabrak Trotoar dan Pohon di Jatinegara Kaum
Istimewa
Mobil Toyota Avanza berpelat B 1183 TRJ yang menabrak trotoar dan pohon di median Jalan Jatinegara Kaum Raya, Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (21/11/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, PULOGADUNG - Mobil Toyota Avanza warna putih berpelat B 1183 TRJ menabrak trotoar di Jalan Jatinegara Kaum Raya, Kecamatan Pulogadung pada Kamis (21/11/2019) sekira pukul 16.30 WIB.

Kasi Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan kecelakaan akibat pengemudi mobil mengantuk.

"Keterangan pengemudinya mengantuk, sehingga menabrak trotoar dan pohon di tengah jalan," kata Gatot di Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (21/11/2019).

Lantaran menabrak pohon yang berada di median jalan, warga yang berada di sekitar lokasi menghubungi pemadam Jakarta Timur.

Namun saat personel Sudin PKP Jakarta Timur tiba di lokasi pengemudi menjelaskan bahwa mobilnya tertimpa pohon karena kecelakaan.

"Info pelapor tadinya pohon menimpa mobil, sehingga menghubungi pemadam untuk evakuasi, tapi ternyata bukan," ujarnya.

Setelah memastikan korban tak terjebak di mobil, personel Sudin PKP Jakarta Timur lantas berkoordinasi dengan Sudin Perhubungan Jakarta Timur.

Sudinhub Jakarta Utara Tertibkan Pemotor yang Melintas di JPO Yos Sudarso

Awas, Kamera CCTV Siap Merekam Pelanggar di Jalur Sepeda

Institut Stiami Program Vokasi Gelar Seminar yang Bertujuan Menciptakan SDM yang Unggul

Gatot menuturkan mobil tersebut kini dalam penanganan Sudin Perhubungan Jakarta Timur dan segera diderek agar tak mengganggu arus lalu lintas.

"Alhamdulillah enggak ada korban, pengemudinya selamat. Untuk mobilnya dalam penanganan Dishub, akan diderek," tuturnya.

Penulis: Bima Putra
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved