Pentingnya 'Me Time' Bagi Seorang Sandra Dewi Pasca-Melahirkan

Sandra Dewi mengungkapkan kebahagiaan adalah hal yang sangat penting untuk dirasakan setiap ibu pascamelahirkan. Ia menuturkan pentingnya me time.

Pentingnya 'Me Time' Bagi Seorang Sandra Dewi Pasca-Melahirkan
TribunJakarta/Pebby Ade Liana
Sandra Dewi dalam acara perayaan ulang tahun ke dua aplikasi Teman Bumil di kawasan Menteng Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, MENTENG - Artis cantik Sandra Dewi mengungkapkan kebahagiaan adalah hal yang sangat penting untuk dirasakan setiap ibu pascamelahirkan.

Apalagi, jika dalam kondisi menyusui.

Berdasarkan pengalamannya, ibu dua anak ini mengaku bahwa perasaan bahagia membuatnya merasa lebih lepas dan jauh dari rasa stress hingga bisa menyusui anaknya sebaik mungkin.

Yap, Sandra Dewi kini telah dikarunia dua orang putra bernama Raphael Moeis dan Mikhael Moeis usai dipersunting oleh seorang pengusaha kaya raya bernama Harvey Moeis.

"Ibu tuh habis lahiran butuh bahagia, itu versi saya," kata Sandra di kawasan Menteng Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019).

Sandra mengakui jarang sekali memiliki waktu senggang untuk bersantai atau hanya sekedar memanjakan diri semenjak melahirkan anak pertamanya Raphael Moeis.

Hal ini terus berlanjut hingga satu bulan pasca kelahiran anak keduanya.

Ini menyebabkan dirinya merasa stres.

Selain karena kerepotan mengurus kedua buah hatinya yang masih terlalu kecil, ia mengaku sangat iri ketika melihat banyak wanita-wanita di luar tampak begitu cantik.

Halaman
12
Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved