Polisi Rilis Sketsa Wajah Mayat Pria Dalam Koper di Bogor

Satreskrim Polres Bogor telah merilis sketsa wajah mayat dalam koper di Bogor yang diduga korban pembunuhan, Kamis (28/11/2019).

Polisi Rilis Sketsa Wajah Mayat Pria Dalam Koper di Bogor
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Sketsa wajah mayat pria dalam koper di Bogor 

TRIBUNJAKARTA.COM, CIBINONG - Satreskrim Polres Bogor telah merilis sketsa wajah mayat dalam koper di Bogor yang diduga korban pembunuhan, Kamis (28/11/2019).

Identitas korban sulit diungkap karena saat ditemukan tubuh korban sudah hancur termasuk sidik jari.

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Benny Cahyadi mengatakan bahwa sketsa wajah mayat dalam koper ini sudah disebar ke antar Polda dan Polres termasuk instansi lainnya.

"Kami juga sudah lakukan koordinasi antar lintas baik jajaran Polda, Polres termasuk intansi-instansi terkait mulai dari Disdukcapil," kata Benny Cahyadi dalam jumpa pers di Mapolres Bogor, Kamis (28/11/2019).

Dia berharap bahwa dengan ditampilkannya sketsa mayat dalam koper ke publik, bisa menemukan orang yang mengenal dan mengungkap identitas korban.

"Kemudian juga di sisi lain kita coba menyiarkan melalui rekan-rekan media baik cetak maupun eletronik terkait mungkin ada info orang hilang. Sampai saat ini kami belum menemukan informasi adanya orang hilang," kata Benny.

Koper yang digunakan pelaku untuk menyimpan jasad korban
Koper yang digunakan pelaku untuk menyimpan jasad korban (TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy)

Adapun ciri-ciri korban di antaranya ada luka bekas jahitan di bagian perut, ada luka bekas kecelakaan bagian kaki, ada jas ditemukan dalam koper dalam keadaan sobek dengan merk Liena Esse.

"Dan juga dari hasil outopsi kemudian kita juga berkoordinasi dengan Puslabfor Polri bahwa yang bersangkutan berjenis kelamin laki-laki, tinggi sekitar 183 cm, umur kisaran di atas 40 tahun," kata Benny. (Naufal Fauzy)

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Ini Sketsa Wajah Mayat Pria Dalam Koper di Bogor

RS Polri kesulitan rekonstruksi wajah mayat pria dalam koper

Halaman
1234
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved