Persija Jakarta

Marko Simic dan Rohit Chand Bertahan di Persija, Nasib 2 Pemain Asing Lain Masih Menggantung

Dua pemain asing Persija Jakarta yakni Marko Simic dan Rohit Chand mendapatkan garansi bertahan di kompetisi musim 2020 mendatang.

Marko Simic dan Rohit Chand Bertahan di Persija, Nasib 2 Pemain Asing Lain Masih Menggantung
TRIBUNJAKARTA.COM/ELGA HIKARI PUTRA
Pemain Persija Jakarta Marko Simic 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Dua pemain asing Persija Jakarta yakni Marko Simic dan Rohit Chand mendapatkan garansi bertahan di kompetisi musim 2020 mendatang.

Kabar bertahannya dua pemain asing tersebut diutarakan langsung CEO Persija Jakarta yakni Ferry Paulus saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Ferry Paulus menilai kedua pemain tersebut layak dipertahankan karena menjadi kunci permain Persija Jakarta dalam beberapa musim terakhir.

Sementara itu, nasib dua pemain asing lainnya yakni Joan Tomas Campasol dan Alexandre Luiz Reame atau Xandao masih menjadi pertimbangan manajemen klub.

Dua pemain asing yang baru didatangkan di putaran kedua itu belum mampu membuat manajemen Persija yakin akan tetap dipertahankan.

"Yang pasti kalau untuk Simic sudah pasti (bertahan). Rohit Chand juga sudah pasti (bertahan). Kalau untuk Joan dan Xandao masih kita pertimbangkan," kata Ferry Paulus saat ditemui di SUGBK, Jakarta Pusat.

Di sisi lain, manajemen Persija saat ini tengah fokus melakukan evaluasi terhadap kinerja pemain di musim 2019.

"Evaluasi menyeluruh belum, tapi beberapa pemain kunci yang pasti dipertahankan siapapun pelatihnya dan juga manajemen yang akan datang sudah menetapkan pemain," tutur pria asal Manado tersebut.

Persija Jakarta Pertahankan 50 Persen Pemain di Musim Depan, Pemain Bintang Dapat Garansi

Halaman
1234
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved