Viral Pemotor Coba Masuk Tol Ciledug Tempelkan Kartu e-Toll, Ini Penjelasan Pengelola

Tayangan video pemotor yang mencoba menerobos masuk di Tol Lingkar Luar Jakarta jadi viral. Pengelola tol belum mengetahui identitas pemotor.

Viral Pemotor Coba Masuk Tol Ciledug Tempelkan Kartu e-Toll, Ini Penjelasan Pengelola
Istimewa/dokumentasi instagram.
Tangkapan gambar pemotor coba memasuki Tol Cilledug 4. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, CILEDUG - Belakangan ini dunia maya dihebohkan dengan tayangan video pemotor yang mencoba menerobos masuk di Tol Lingkar Luar Jakarta.

Video pengendara motor yang berusaha masuk ke arah Ciledug tersebut pertama kali diunggah oleh akun Instagram @tangerang.terkini pada Kamis (12/12/2019).

Dari video tersebut terlihat pemotor yang menggunakan helm fullface berusaha menempelkan sebuah kartunya seakan berusaha melewati jalan tol.

Lantaran melihat kendaraan roda empat di belakangnya, si pemotor langsung putar balik mengurungkan niatnya untuk melintas di Tol Lingkar Luar Jakarta.

"Video viral ini pemotor terlihar ingin masuk tol melalui gerbang Tol Ciledug, namun aksinya tersebut gagal, bagaimana mana tanggapan kalian warga Tangerang?" tulis akun @tangerang.terkini.

Banyak yang mengira kalau pemotor tersebut adalah warga negara asing (WNA) atau bule lantaran tidak mengerti aturan jalan tol.

Namun, Marketing and Communication Department Head PT Jasa Marga Tbk Regional JabodetabekJabar, Irra Susiyanti mengatakan masih belum mengetahui identitas dari si pemotor.

"Belum tau identitasnya. Mungkin dia bule biasa di Bali," kata Irra kepada TribunJakarta.com, Jumat (13/12/2019).

Sementara, Manajer Operasi PT Marga Lingkar Jakarta (MLJ) Warih Dumadi mengucapkan hal serupa dengan Irra.

Halaman
12
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved