Driver Ojek Online di Pasar Rebo Tewas dalam Kontrakan, Ini Dugaan Penyebabnya

Sunaryadi (52) ditemukan tewas di kontrakannya, Jalan Masjid RT 04/RW 03 Kelurahan Gedong, Pasar Rebo pada Kamis (19/12/2019) pukul 10.00 WIB.

Driver Ojek Online di Pasar Rebo Tewas dalam Kontrakan, Ini Dugaan Penyebabnya
net
Ilustrasi mayat 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, PASAR REBO - Sunaryadi (52) ditemukan tewas di kontrakannya, Jalan Masjid RT 04/RW 03 Kelurahan Gedong, Pasar Rebo pada Kamis (19/12/2019) pukul 10.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Hery Purnomo jasad pria yang berprofesi driver ojek online itu ditemukan anak pemilik kontrakan, Latif (44).

"Anak pemilik kontrakannya ini mencium bau busuk dari kontrakan tempat korban tinggal lalu dicek. Saat dilihat dari sela jendela, korban dalam posisi tengkurap," kata Hery di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (19/12/2019).

Latif sempat berupaya memanggil Sunaryadi, namun tak mendapat respon sehingga melapor ke Ketua RT dan Polsek Pasar Rebo.

Didampingi Ketua RT, personel Unit Reskrim dan Tim Identifikasi Polsek Pasar Rebo pun mengecek kontrakan tempat Sunaryadi tinggal.

"Saat ditemukan korban tidak mengenakan jaket ojek online, hanya celana dalam. Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda penganiayaan," ujarnya.

350 Polisi Disebar ke 71 Gereja di Kabupaten Tangerang Saat Perayaan Natal

Kisah Pribadi, Berjualan Pizza Goreng di Bekasi: Bawa Resep dari Restoran Italia di Jerman

Dari hasil pemeriksaan Tim Identifikasi Polsek Pasar Rebo, Sunaryadi diperkirakan sudah tewas sejak satu hari sebelumnya.

Merujuk keterangan pihak keluarga, Hery menuturkan Sunaryadi memiliki riwayat penyakit jantung yang diduga jadi sebab kematian.

"Dari keterangan istrinya mengatakan kalau korban memang memiliki riwayat penyakit jantung. Dugaan meninggal karena sakit," tuturnya.

Penulis: Bima Putra
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved