Natal dan Tahun Baru 2020

Asyiknya Main Salju Saat Natal di Living World Alam Sutera

Mall Living World Alam Sutera, memiliki program menarik yang disuguhkan khusus untuk menyambut perayaan Natal 2019.

Asyiknya Main Salju Saat Natal di Living World Alam Sutera
Dokumentasi Humas Living World
Anak-anak bermain salju di Snowy Wonderland, Mall Living World Alam Sutera, Serpong Utara, Tangsel. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, SERPONG UTARA - Mall Living World Alam Sutera, memiliki program menarik yang disuguhkan khusus untuk menyambut perayaan Natal 2019.

Mall yang berlokasi di Jalan Alam Sutera Boulevard, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel) itu menggelar taman bermain salju. Sebagai negara tropis, tentu salju merupakan hal yang langka di Indonesia.

Anak-anak bermain salju di Snowy Wonderland, Mall Living World Alam Sutera, Serpong Utara, Tangsel.
Anak-anak bermain salju di Snowy Wonderland, Mall Living World Alam Sutera, Serpong Utara, Tangsel. (Dokumentasi Humas Living World)

Demi kombinasi sempurna Natal dan salju, Living World menghadirkan program yang diperuntukkan bagi anak-anak itu sampai Minggu (5/1/2020) mendatang.

"Sampai dengan 5 Januari 2020, pengunjung dapat mengajak anak-anaknya untuk bermain salju bersama di area Snowy Wonderland, East Atrium Living World Alam Sutera," ujar Angelica Adistya, Humas Mall Living World Alam Sutera, dalam keterangan resminya, Selasa (24/12/2019).

Anak-anak bisa berseluncur, bermain dengan boneka salju, serta berfoto ria dengan latar belakang rumah kayu bersalju yang sangat ikonik.

"Hanya dengan membeli tiket seharga Rp100.000, anak-anak dapat menikmati keseruan bermain serta berseluncur di atas tumpukkan salju. Serta khusus untuk pemegang Live Card member, anda akan mendapat potongan sebesar 20%," ujarnya.

Sebelumnya, Mall Living World Alam Sutera juga turut menyebarkan semangat kasih Natal kepada anak-anak Panti Asuhan Pintu Elok.

"Berbagi kebahagiaan menjelang hari Natal, Mall Living World Alam Sutera mengajak anak-anak dari Panti Asuhan Pintu Elok untuk berkunjung ke Living World pada tanggal 5 Desember 2019," ujarnya.

Rumor Ketertarikan Persija Jakarta, Kapten PSS Sleman Tetap Bertahan Bersama Super Elang Jawa

Pramugari Garuda yang Disekors Kabarnya Sudah Aktif Kembali, Hotman Paris: Terima Kasih Erick Thohir

Mereka diajak bersenang-senang dengan menonton film Frozen 2, bermain salju dan makan malam bersama serta pembagian hadiah.

"Anak-anak diajak bermain salju di Snow Play Land Snowy Wonderland, nonton bersama film Frozen 2, serta makan malam bersama sambil membagikan hadiah natal. Selain memberikan hiburan untuk anak-anak, Living World juga memberikan donasi berupa uang tunai," ujarnya.

Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved