Pengendara Motor Tewas Tertimpa Reklame

Luka di Bagian Kepala jadi Sebab Pengemudi Ojek Online Meninggal Tertimpa Baliho di Cengkareng

Kepala Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati Kombes Sumy Hastry Purwanti mengatakan hal itu deketahui dari hasil visum luar jasad Ruslianto.

TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Jenazah Ruslianto (47) saat dibawa keluar dari Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (28/12/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, KRAMAT JATI - Pengemudi ojek online yang tertimpa baliho di Jalan Daan Mogot, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Ruslianto (47) tewas akibat pendarahan di kepala.

Kepala Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati Kombes Sumy Hastry Purwanti mengatakan hal itu deketahui dari hasil visum luar jasad Ruslianto.

"Pendarahan karena karena patah tulang dahi kanan, di bagian pelipis," kata Sumy saat dikonfirmasi di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (28/12/2019).

Drisma Yanti (50), kakak kandung Ruslianto menuturkan jasad adiknya dibawa ke RS Polri berdasarkan permintaan Polsek Cengkareng.

Merujuk informasi yang diberikan pihak Polsek Cengkareng, jasad Ruslianto dibawa untuk keperluan visum yang berkasnya diserahkan ke penyidik.

"Sebelumnya memang dibawa ke RSUD Cengkareng, tapi permintaan polisi divisum dulu. Untuk visumnya memang harus di sini (RS Polri)," ujar Yanti.

Jenazah Ruslianto rencananya dimakamkan di pemakaman keluarga, kawasan Bojongggede, Kabupaten Bogor pada Minggu (29/12/2019).

Namun jenazah Ruslianto dibawa ke rumah duka yang terletak di kawasan Kranggan, Bekasi lebih dulu tempat sang istri menanti.

"Istri almarhum di rumah sudah menunggu. Rencananya besok dimakamkan sekira pukul 10.00 WIB, dimakamkan di pemakaman keluarga atas permintaan ayah saya," tuturnya.

Jenazah Ruslianto (47) saat dibawa keluar dari Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (28/12/2019).
Jenazah Ruslianto (47) saat dibawa keluar dari Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (28/12/2019). (TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA)
Halaman
123
Penulis: Bima Putra
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved