Ahmad Dhani Bebas

Ahmad Dhani Bebas, Pulang Naik Unimog Hingga Diiringi Lagu Dewa dari Cipinang ke Pinang Emas

Musisi Ahmad Dhani (47) resmi bebas dari penjara, setelah setahun menjalani hukuman atas dua kasusnya, yakni ujaran kebencian dan vlog idiot

Ahmad Dhani Bebas, Pulang Naik Unimog Hingga Diiringi Lagu Dewa dari Cipinang ke Pinang Emas
KOMPAS.com/Revi Corans
Ahmad Dhani menaiki mobil unimog untuk pulang ke rumahnya setelah bebas dari LP Cipinang, Jakarta Timur 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani (47) resmi bebas dari penjara, setelah setahun menjalani hukuman atas dua kasusnya, yakni ujaran kebencian dan vlog idiot.

Ahmad Dhani keluar dari LP Cipinang, Jakarta Timur, Senin (30/12/2019) pukul 09.30 WIB.

Didampingi oleh Mulan Jameela, Al Ghazali, El Rumi, Dul Jaelani, dan tim kuasa hukum, Ahmad Dhani yang mengenakan baju hitam bergambar dan bertuliskan Jendral Soedirman umbar senyum kepada ratusan awak media yang sudah menantinya.

Tak hanya itu, Ahmad Dhani pun hanya umbar senyum kepada ratusan relawan yang tergabung dalam beberapa elemen di LP Cipinang.

Ahmad Dhani enggan berkomentar terkait pembebasannya hari ini. Ia meminta diberikan waktu dan akan berkomentar ketika tiba di rumah.

"(Gimana bebas?) Nanti aja di rumah," kata Ahmad Dhani yang berjalan ditengah kerumunan ratusan orang yang didampingi Mulan Jameela.

Kemudian Ahmad Dhani, Mulan Jameela, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani naik keatas mobil Unimog yang sudah disediakan oleh tim manajemen.

Pentolan grup band Dewa 19 itu pulang menggunakan mobil tersebut dan dikawal oleh ratusan relawan yang sudah menantinya sejak pagi.

Ketika sudah diatas mobil Unimog, ia pun mengepalkan tangan dan kemudiam diangkat keatas sebagai bentuk sapaan kepada ratusan relawannya.

Ahmad Dhani dan keluarga pulang dengan diiringi takbir dari ratusan relawan.

Banner yang dibawa menyambut kebebasan Ahmad Dhani dari Rutan Klas I Cipinang, Jakarta Timur, Senin (30/12/2019)
Banner yang dibawa menyambut kebebasan Ahmad Dhani dari Rutan Klas I Cipinang, Jakarta Timur, Senin (30/12/2019) (TribunJakarta/ Bima Putra)
Halaman
1234
Penulis: MuhammadZulfikar
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved