Perayaan Malam Tahun Baru di Jakarta

Rayakan Malam Pergantian Tahun di Ancol, Berikut Rangkaian Acara Yang Bisa Kamu Nikmati

Rayakan Malam Pergantian Tahun di Ancol, Berikut Rangkaian Acara Yang Bisa Kamu Nikmati

Rayakan Malam Pergantian Tahun di Ancol, Berikut Rangkaian Acara Yang Bisa Kamu Nikmati
TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADE LIANA
Ancol menyiapkan berbagai rangkaian acara di Pantai menyambut malam pergantian tahun 2019-2020. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, PADEMANGAN - Libur akhir tahun, menjadi hal yang paling dinantikan oleh setiap orang.

Setelah disibukan dengan berbagai pekerjaan harian, rekreasi ke tempat-tempat wisata saat momen pergantian tahun, menjadi pilihan tepat untuk kamu bersama keluarga menghabiskan momen bersama.

Menyambut datangnya akhir tahun, Ancol Taman Impian menyiapkan berbagai rangkaian acara menarik yang bisa kamu nikmati saat merayakan momen malam pergantian tahun 31 Desember besok.

"Pada kawasan baru Symphony of the Sea yang diperkenalkan pada momen liburan ini, kawasan Ancol akan diisi dengan berbagai acara. Mulai dari street performance, hingga seaside carnival," kata Agus Sudarno selaku Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol di Ancol saat melangsungkan konferensi pers terkait persiapan malam tahun baru 2020 di kawasan Ancol.

Pada 31 Desember besok, akan ada penampilan dari Ras Muhamad dan Denny Frust di area Grab Stage yang ada di Pantai Lagoon, Ancol. Serta penampilan dari band Tipe-X di tanggal 1 Januarinya.

Selain itu, dengan berkolaborasi bersama stasiun televisi swasta, Ancol juga menggelar panggung hiburan spesial di area Pantai Karnaval saat momen malam pergantian tahun.

Acara ini kabarnya akan dimeriahkan oleh Andhika Pratama bersama Yuki Kato yang bertindak sebagai MC acara, serta diramaikan oleh pengisi acara seperti Noah, Armada, Geisha, D'Masiv, STIA Band, serta penampilan dari megician Demian dan Russel Rich mulai pukul 19.00 WIB hingga malam pergantian tahun.

"Untuk yang penggemar dangdut juga ada. Di Floating Stage Pantai Festival, tanggal 31 Desember itu ada New Pallapa," bebernya.

Disarankan Parkir di Kemayoran

Halaman
12
Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved