Breaking News:

Fakta Terbaru Bus Tabrak Wanita di Bandara Soekarno-Hatta Tak Dalam Kondisi Hamil, Ini Identitasnya

Namun, Kasatlantas Polresta Bandara Soekarno-Hatta, AKP Argadija Putra membantah bahwa Nurlaela dalam keadaan hamil saat kecelakaan yang menimpanya.

TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA
Kasatlantas Polresta Bandara Soekarno-Hatta, AKP Argadija Putra saat ditemui di Asrama Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Senin (6/1/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Aparat kepolisian Polresta Bandara Soekarno-Hatta ungkap fakta terbaru soal kecelakaan yang menimpa seorang ibu-ibu dengan shuttle bus, Minggu (5/1/2020).

Kejadian tersebut terjadi di gedung Transit Oriented Development (TOD) M1 Bandara Soekarno-Hatta pada siang hari saat aktivitas antar jemput pekerja sedang ramai.

Dari kabar yang beredar, diisukan korban yang bernama Nurlaela kelahiran tahun 1992 tersebut sedang dalam keadaan hamil ketika diserempet bus hingga terjepit di TOD.

Namun, Kasatlantas Polresta Bandara Soekarno-Hatta, AKP Argadija Putra membantah bahwa Nurlaela dalam keadaan hamil saat kecelakaan yang menimpanya.

"Untuk korban tidak hamil, itu omongan di lapangan saja. Kami kroscek langsung kepada suaminya dan korban tidak hamil," kata Arga saat ditemui di Tangerang, Senin (6/1/2020).

Bahkan, Nurlaela disebut Arga sudah dipulangkan ke rumahnya di bilangan Poris Jaya, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang setelah diperiksa di rumah sakit terdekat.

Menurut Arga, korban tidak menderita luka dalam atau pun luka berat hanya mengalami shock usai terjepit tembok dan bus.

"Korban ibu Nurlaela semalam sudah kembali dari rumah sakit. Hasil rontgen tidak ada luka dalam, hanya memar sedikit di bagian bahu," jelas Arga.

Kronologi awal kecelakaan tersebut ketika bus yang disopiri Andi tersebut sedang menaikan penumpang di shuttle bus TOD M1 pada Minggu (5/1/2020) siang.

Halaman
123
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved