Breaking News:

Bule Mabuk Berulah di Badung Bali, 3 Orang Jadi Korban Hingga Pelaku Tabrak Pagar

Seorang WNA, Ryan Mathew (38) jadi sorotan warga setelah bule asal California, USA berkendara dalam pengaruh alkohol.

Tribun Bali/Eurazmy
Seorang karyawan Gogo Fried Chicken, Putri (22) tengah menunjukkan lokasi 3 orang korban ditabrak oleh bule mabuk di Jalan Raya Uluwatu, Jimbaran, Badung, Kamis (9/1/2020). 

TRIBUNJAKARTA.COM, BALI - Seorang WNA, Ryan Mathew (38) jadi sorotan warga setelah bule asal California, USA berkendara dalam pengaruh alkohol.

Kesaksian seorang warga pemilik bengkel las di Jalan Raya Uluwatu, Badung bernama Om Sawer mengungkapkan, ulah bule berandal ini menyebabkan 3 orang jadi korban.

Ia menuturkan, kejadian kejar-kejaran pelaku dengan warga ini berlangsung sekitar satu jam di wilayah lokasi dimulai sekitar pukul 23.00 Wita, Rabu (8/1/2020) malam.

Terhitung ada sebanyak 3 kali pelaku dan massa melakukan aksi kejar-kejaran dengan rute Jalan Raya Uluwatu - Jalan Toyaning II - Jalan Pura Masuka.

''Ada itu tiga kali bolak-balik sini kejar-kejaran, nah pas di jalan depan bengkel saya ini, ada 2 motor ditabrak dari belakang. Korbannya ada sekitar tiga orang,'' katanya ditemui Tribun Bali di bengkelnya, Kamis (9/1/2020).

Ia menuturkan, suasana di lokasi mendadak ramai karena warga mulai berinisiatif melakukan pencegatan.

''Ada warga yang sampai pasang mobil Jeep di jalan depan (simpang Pura Masuka) sini untuk mengadang. Tapi ternyata ditunggu udah ketangkep nabrak pagar rumah orang di Pecatu Graha sana,'' katanya.

Adapun informasi yang dihimpun, tiga korban akibat ulah bule berandal ini yakni Kadek Parwata asal Banjar Giri Sari Pecatu yang mengalami luka terbuka pada kepalanya.

Saat itu, ia tengah dibonceng oleh Ni Ketut Margiana di Jalan Raya Uluwatu, hingga saat di depan Gogo Fried Chicken itu tiba-tiba ditabrak dari belakang.

Siasat Guru di Bojonegoro Raup Rp 2,460 Miliar, Sebanyak 82 Orang Jadi Korban

Terpeleset, Buruh Tani di Lamongan Tewas Tersetrum Listrik Jebakan Tikus

Korban lain yakni Putu Dian Pranata asal Jalan Pucak Wisesa, Pecatu juga menjadi korban bule berandal ini hingga mengalami luka robek di dagu.

''Usai kejadian, saya bersama warga lain ikut membopong korban masuk ambulans dan dilarikan ke RS Bali Jimbaran,'' katanya.

''Saya juga dengar ada korban lain sebelum di sini, jadi ada salah satu masyarakat yang ikut ngejar jadi korban luka robek di mulut. Jadi mobil itu ngerem mendadak dan dia ikut nabrak,'' paparnya.

Ia melanjutkan, informasi yang dia himpun mengatakan pelaku berhasil diamankan warga usai pelaku menabrak pagar sebuah rumah di Perumahan Pecatu Graha. (*)

Artikel ini telah tayang di tribun-bali.com dengan judul Ulah Bule Mabuk di Jalan Uluwatu Km 21, Makan 3 Korban hingga Dikejar Belasan Motor,

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved