Indonesia Masters 2020

Indonesia Masters 2020: Tekad Marcus/Kevin Pertahankan Gelar

Marcus Fernaldi Gideon, bertekad mempertahankan gelar pada Indonesia Masters 2020

Indonesia Masters 2020: Tekad Marcus/Kevin Pertahankan Gelar
twitter Badminton Indonesia
Indonesia Masters 2020 14-19 Januari 2020 

TRIBUNJAKARTA.COM- Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, bertekad mempertahankan gelar pada Indonesia Masters 2020.

Pada Indonesia Masters 2019, Marcus Fernaldi Gideon yang berpasangan dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo naik podium kampiun setelah pada babak final mengalahkan rekan senegara, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

"Kami ingin mempertahankan gelar dan memberikan yang terbaik pada Indonesia Masters tahun ini," kata Marcus dalam konferensi pers di Istora Senayan Jakarta, yang dihadiri BolaSport.com, Senin (13/1/2020).

"Kami tidak mau mengecewakan pendukung yang sudah jauh-jauh datang kesini. Strategi yang akan kami terapkan sama dengan menyesuaikan kondisi lapangan," ucap Marcus.

Marcus/Kevin mengawali penampilan mereka dalam kalender BWF World Tour 2020 dengan mengikuti Malaysia Masters 2020, pekan lalu.

Namun, perjalanan mereka terhenti pada babak perempat final seusai dikalahkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dengan skor 19-21, 21-17, 21-23.

"Saya pribadi selalu puas apa pun hasilnya. Meski kalah, skornya juga tidak mudah. Fajar/Rian lebih siap. Pada pertandingan terakhir bolanya berat. Tetapi, itu bukan alasan," ujar Marcus.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan menghadapi Marcus Ellis/Chris Langdridge (Inggris) pada babak pertama.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan melawan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India).

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto serta Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso juga akan turun pada Indonesia Masters 2020.

Indonesia Masters 2020 Tanpa Kento Momota, Begini Peta Persaingan Tunggal Putra Versi Ginting

Tekan Angka Pengangguran, PKPI Jakarta Timur Latih 340 Siswa SMK Swasta

Murid Korban Banjir Belum Dapat Seragam, Sudin Pendidikan Jakarta Timur Harap CSR

Fajar/Rian bersua Akira Koga/Taichi Saito (Jepang), sementara Wahyu/Ade ditantang Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia).

Rangkaian turnamen Indonesia Masters akan dimulai pada Selasa (14/1/2020), dengan babak kualifikasi dan sebagian laga babak pertama.

Berita ini telah tayang di Bolasport dengan judul: Indonesia Masters 2020 - Marcus Ingin Pertahankan Gelar bersama Kevin

Editor: Erik Sinaga
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved