Breaking News:

Imlek 2020

Mulai dari Cheongsam Hingga Lampion, Deretan Tips Belanja Imlek di Tahun Baru Imlek 2020

Tips belanja kebutuhan di Tahun Baru Imlek 2020, turut ada promo Lazada Hoki Imlek Sale, mulai 14-6 Januari 2020.

Tribun Jogja
LAMPION. Warga masyarakat menikmati ribuan lampion yang dipasang di kawasan Pasar Gede, kota Solo, Jawa Tengah, Senin (12/2/2018). Pemasangan ribuan lampion oleh pemerintah kota Solo tersebut menjadi tradisi tahunan yang diselenggarakan untuk menyemarakkan suasana menjelang Imlek. TRIBUN JOGJA/HASAN SAKRI 

TRIBUNJAKARTA.COM - Banyak yang belum mengetahui, terkait beberapa tips berbelanja kebutuhan Imlek di Tahun Baru Imlek, pada 25 Januari 2020 mendatang.

Kali ini, tips belanja di Tahun Baru Imlek tersebut, dipaparkan langsung oleh Chief Costumer Experience Lazada Indonesia, Ferry Kusnowo.

Selain membeberkan tips belanja kebutuhan di Tahun Baru Imlek 2020, turut ada promo Lazada Hoki Imlek Sale, mulai 14-6 Januari 2020.

Dalam astrologi budaya Tionghoa, Tahun Baru Imlek 2020 yang dirayakan masyarakat Tionghoa, akan diarahkan nasib, kesempatan hingga peruntungan lewat ikon binatang dan elemen alam baru sepanjang tahun ini hingga Januari 2021 nanti.

Diketahui, mulai 25 Januari 2020 mendatang, telah memasuki tahun Tikus Logam.

Ferry Kusnowo mengatakan, dalam rangka menyambut hadirnya Tahun Baru Imlek, ada serangkaian promo Lazada Hoki Imlek Sale mulai tanggal 14 sampai 16 Januari mendatang.

Acara itu untuk membantu konsumen menemukan barang yang relevan dengan kebutuhan Imlek mereka dan pastinya selalu mengikuti tren terkini.

Ia mengatakan, Hari Raya Imlek merupakan salah satu hari belanja tersibuk dalam agenda tahunan di awal tahun.

Sehingga selain menyediakan perlengkapan Imlek, juga ada beberapa penawaran yang membuat belanja menjadi lebih hemat dan bermanfaat.

Selain fasilitas gratis ongkir (ongkos kirim), jaminan pengiriman, produk 100 persen asli, 15 hari kemudahan dalam pengembalian produk dan pengiriman esok hari di kota-kota besar.

Halaman
1234
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved