Ketangkap Basah Curi Motor di Bekasi, Cepi Dikeroyok Massa Hingga Babak Belur

Cepi nampak tak berdaya dengan luka lebam menghitam bekas pukulan di mata sebelah kiri dan hidungnya.

Ketangkap Basah Curi Motor di Bekasi, Cepi Dikeroyok Massa Hingga Babak Belur
TribunJakarta/Yusuf Bachtiar
Tersangka pencurian sepeda motor Cepi (39) di Mapolsek Bekasi Kota, Jumat, (17/1/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI BARAT - Nasib sial dialami Cepi Indrajaya (39), warga Batuampar, Kecamatan Kramatjati, Jakarta Timur babak belur dikeroyok warga usai beraksi mencuri sepeda motor di Kampung Rawapasung, Kelurahan Kotabaru, Kota Bekasi.

Ditemui di Mapolsek Bekasi Kota, Jalan Jenderal Sudirman, Bekasi Barat, Jumat, (17/1/2020), Cepi nampak tak berdaya dengan luka lebam menghitam bekas pukulan di mata sebelah kiri dan hidungnya.

Dengan pengawalan ketat anggota kepolisian, ia digiring ke depan Mapolsek Bekasi Kota untuk mengikuti konferensi pers atas kasus pencurian yang ia lakukan.

Sambil mengenakan masker dan kaos oranye khusus tahanan, Cepi nampak terdiam dan cenderung menundukkan kepala ketika Kapolsek Bekasi Kota dan jajarannya menjelaskan kasus pencurian motor yang dilakukannya.

Kapsolsek Bekasi Kota, Kompol Helmi Rustawelli, mengatakan, kasus pencurian sepeda motor yang dilakukan Cepi berlangsung pada, Rabu, (15/1/2020) sekitar pukul 05.45 WIB.

"Dia beraksi ditemani rekannya yang berperan sebagai joki berinisial DD, sampai saat ini masih buron," kata Helmi kepada wartawan.

Ketika itu, Cepi dan rekannya berkasi disebuah rumah kontrakan di RT04/01, Kampung Rawapasung Bekasi.

Aksinya yang dilakukan menjelang terbit fajar dirasa cukup berani. Bermodal peralatan utama pencuri sepeda motor berupa kunci Leter T, Cepi turun dari motor dan mulai benggasak Honda Beat A-2869-ZI milik Miswandi.

"Tersangka Cepi ini eksekutor sedangkan rekannya DD sebagai joki yang menunggu sambil memamtau situasi," terangnya.

Halaman
12
Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved