Imlek 2020

Imlek 2020: Ada Pertunjukan Putri Duyung Menari di Ocean Dream Samudra

Makhluk mitologis Putri Duyung, akan dihadirkan ke dunia nyata melalui pertunjukan bertajuk The Chinese Mermaid Show

Imlek 2020: Ada Pertunjukan Putri Duyung Menari di Ocean Dream Samudra
TribunJakarta/Pebby Ade Liana
Berbagai pertunjukan digelar di Ancol dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2020 yang jatuh pada 25 Januari mendatang. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, PADEMANGAN - Ancol Taman Impian menggelar berbagai rangkaian seru dan menarik dalam rangka menyambut tahun baru Imlek 2020 yang jatuh pada tanggal 25 Januari mendatang.

Makhluk mitologis Putri Duyung, akan dihadirkan ke dunia nyata melalui pertunjukan bertajuk The Chinese Mermaid Show yang akan digelar di Ocean Dream Samudra Ancol.

"Atraksi menarik akan disuguhkan di unit rekreasi Ocean Dream Samudra. Di sini pengunjung dapat menyaksikan pertunjukan penyelam perempuan yang akan berperan sebagai putri duyung," kata Rika Lestari selaku Departement Head Corporate Communications PT. Pembangunan Jaya Ancol TBK, Selasa (21/1/2020).

Dalam atraksi bertajuk The Chinese Mermaid Show tersebut, para penyelam profesional akan unjuk kebolehan dengan beratraksi di dalam air tanpa adanya bantuan dari alat bantu selam.

Mereka, akan menari mengikuti irama lagu seperti seorang putri duyung dalam cerita dongeng.

Pertunjukan ini akan berlangsung hingga tanggal 9 Februari 2020 pukul 12.15 WIB dan 14.45 WIB di Underwater Theater Ocean Dream Samudra.

"Selain itu terdapat pula penampilan Barongsai di Dolphin Adventure pada pukul 11.15 WIB dan 14.00 WIB, serta Kisah Laksamana Cheng Ho di Rumah Pintar Samudra," kata Rika.

Sebelumnya, Ticha Desanti selaku VP Brand Promotion and Activation Ancol mengatakan bahwa Ancol juga akan membagi-bagikan angpao kepada para pengunjung untuk menyambut datangnya tahun baru Imlek 2020 kali ini.

Angpao tersebut, terdiri dari 2751 lembar dan akan dibagikan di dua tempat selama periode Imlek. Tepatnya di Atlantis dan Dunia Fantasi.

"Bagi-bagi angpao sebanyak 2571 itu nilainya jutaan rupiah. Di dalam amplopnya, itu isinya berbeda-beda dan akan dibagikan di Dunia Fantasi dan Atlantis Ancol," kata Ticha.

Pembagian angpao akan dilaksanakan secara pergilir selama jam operasional unit rekreasi tersebut berlangsung, yakni mulai dari jam 10.00 WIB hingga tutup.

Imigrasi Benarkan WNA Tiongkok Tewas di Tamansari Jakarta Barat, Diduga Karena Overdosis

Alamat Pabrik Tahu di Kantor Pemenang Revitalisasi Monas, Pemprov DKI Jakarta: Yang Penting Kerjanya

Ussy Sulistiawaty Hamil Anak ke-5, Andhika Pratama Beri Reaksi Tak Biasa: Are You Ready?

Dengan membeli tiket Annual Pass, Value Card atau tiket regular di Atlantis pada tanggal 25 dan 26 Januari 2020, pengunjung bisa berkesempatan untuk mendapatkan angpao.

Selain itu, pengunjung juga berkesempatan membawa pulang sepeda dengan undian berhadiah yang dilakukan di dalam Lampion Raksasa.

"Sedangkan kalau di Dufan syaratnya harus foto dan upload di instagram. Nanti infornya bisa dilihat dari sosial media kita," pungkas Ticha.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved