Sisir Rel Kereta, Polisi Amankan Pelajar Putus Sekolah yang Bawa Sajam

Polisi mengamankan seorang pelajar yang kedapatan membawa senjata tajam di Rel Kereta Jalan Baru Sejajar, Pancoran Mas, Kota Depok.

Sisir Rel Kereta, Polisi Amankan Pelajar Putus Sekolah yang Bawa Sajam
Net
Ilustrasi Senjata Tajam 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS - Jajaran Unit Reskrim Polsek Pancoran Mas berhasil mengamankan seorang pelajar yang kedapatan membawa senjata tajam di Rel Kereta Jalan Baru Sejajar, Pancoran Mas, Kota Depok.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok Kompol Deddy Kurniawan menjelaskan, awal mula penangkapan pelajar berinisial DH ketika petugas mendapat informasi dari masyarakat ada segerombolan pelajar yang yang diduga hendak tawuran.

Menanggapi laporan tersebut, petugas pun menyambangi lokasi yang dilaporkan dan berhasil mengamankan tujuh pelajar.

"Dari hasil pemeriksaan, mereka mengakui tengah menunggu kelompok pelajar lain untuk tawuran di TKP," ujar Deddy dikonfirmasi wartawan, Jumat (24/1/2020).

Ke-tujuh pelajar tersebut pun diamankan ke Mapolsek Pancoran Mas, dan petugas kembali melanjutkan penyisiran di sekitar lokasi.

"Tidak jauh dari lokasi tersebut terdapat satu pelajar inisial DH yang berjalan mencurigakan, setelah digeledah kedapatan membawa satu buah golok yang rencananya akan digunakan untuk tawuran," bebernya.

Deddy mengatakan, hasil pemeriksaan DH mengakui akan menggunakan golok tersebut untuk tawuran.

"Rencananya golok itu akan digunakan untuk tawura, dan ternyata dia ini sudah tidak sekolah atau putus sekolah namun menggunakan seragam sekolah," paparnya.

Saat ini, DH pun telah diamankan ke Mapolsek Pancoran Mas untuk diperiksa lebih lanjut.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved