Breaking News:

Ashraf Sinclair Meninggal Dunia

BCL Histeris Dengar Ashraf Rutin Santuni Anak Yatim, Ketua Panti: Mungkin Tak Tahu Kebaikan Suaminya

Duka masih menyelimuti Bunga Citra Lestari (BCL) atas wafatnya sang suami, Ashraf Sinclair pada Selasa (18/2/2020).

Penulis: Muji Lestari | Editor: Kurniawati Hasjanah
Tangkapan Layar YouTube/beepdo
Suami BCL dikenal sebagai donatur di sebuah yayasan yatim piatu. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Duka masih menyelimuti Bunga Citra Lestari (BCL) atas wafatnya sang suami, Ashraf Sinclair pada Selasa (18/2/2020). 

Hal itu tampak saat Bunga Citra Lestari tak kuasa menahan tangis ketika mendengar cerita tentang kebaikan mendiang suaminya, Ashraf Sinclair semasa hidup.

Ketua Yayasan Panti Asuhan Yatim Daarul Rahman, Ahmad Saiful Habib mengaku menyampaikan cerita itu kepada BCL usai mengikuti acara tahlilan di rumah duka di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

Kesaksian Pelatih Gym di Malam Sebelum Ashraf Sinclair Wafat, Sempat Menyapa hingga Bercanda

Ditemui TribunJakarta.com, Ahmad mengatakan saat dirinya menceritakan kebaikan Ashraf Sinclair, BCL tak kuasa membendung air matanya.

Ia bahkan sampai menangis tersedu-sedu menutupi wajah dan memeluk putranya, Noah Sinclair.

"Saya ceritakan kebiasaan almarhum di Yayasan Daarul Rahman. Mbak Bunga sampai menangis, menutup mukanya, dan memeluk putranya," kata Ahmad saat ditemui di kediamannya di Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (21/2/2020).

Saat itu, jelas Ahmad, ia bercerita kepada Bunga bahwa Ashraf sering memberikan bantuan berupa uang dan beras untuk anak-anak Yatim ke yayasan Daarul Rahman.

Ahmad mengungkapkan, bahwa dirinya tidak tahu pasti tangis BCL tersebut memang karena terharu atau mungkin selama ini ia tidak mengetahui kebaikan yang telah diperbuat suamianya itu.

"Saya tidak tahu apakah dia (BCL) berbangga hati atau terharu melihat sosok suami yang begitu baik, dermawan. Atau mungkin dia tidak tahu kebaikan suaminya begitu perhatian kepada anak yatim," ujar dia.

Ahmad pun mengaku pihak yayasan sangat kehilangan sosok Ashraf yang begitu dermawan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved