Opulence, Koleksi Syari Dianristy dengan Sentuhan Kristal dan Swarovski

Setelah berjalan sejak 26 Februari lalu, acara bertajuk Harmoni Bumi ini diikuti oleh banyak desainer tanah air yang menghadirkan koleksi-koleksinya.

TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADHE LIANA
Dianristy Signature, label busana milik desainer Dianristy menghadirkan 13 koleksi rancangannya dengan konsep Opulance, yakni busana dengan balutan kemewahan dengan sentuhan batu kristal dan Swarovski, Jumat (28/2/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Pergelaran Fashion Rhapsody hari ke tiga telah dilaksanakan.

Setelah berjalan sejak 26 Februari lalu, acara bertajuk Harmoni Bumi ini diikuti oleh banyak desainer tanah air yang menghadirkan koleksi-koleksinya dengan bertemakan alam, serta lingkungan.

Dianristy Signature, label busana milik desainer Dianristy menghadirkan 13 koleksi rancangannya dengan konsep Opulance, yakni busana dengan balutan kemewahan.

Tak ingin terjebak dengan model klasik busana syari, Dianristy ingin tampil beda dengan membawakan konsep modern dan stylist namun tetap sesuai dengan pakem-pakem muslimah yang seharusnya.

"Kita sesuai dengan temanya Opulence yaitu kemewahan, apa hubungannya dengan Rhapsodi? kita mengangkat tema alam saat malam hari," kata Dianristy di Tribrata Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (28/2/2020).

Melalui sentuhan warna-warna gelap seperti hitam, biru navi, hingga burgundy, Dianristy menghadirkan nuansa gelapnya alam di malam hari.

Warna-warna gelap tersebut juga dipadukan dengan kilauan pancaran dari batu kristal dan swarovski yang menambah kesan mewah.

Pola uncutting dan two piece dress dengan outer juga menjadi cirikhas dari koleksi Dianristi ini.

"Jadi kita ingin menampilkan koleksi baju syari yang modern dan stylist namun tidak mengurangi estetika busana syari yang menutup aurat untuk perempuan muslimah," beber Dian.

Halaman
12
Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved