Liga 1 2020

Arema FC Vs Persib Bandung: Mario Gomez Puji Kualitas Maung Bandung

Baik Persib Bandung dan Arema FC saat ini sama-sama meraih tiga poin yang diraih pada laga perdana Shopee Liga 1 2020.

TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Pelatih Arema FC, Mario Gomez bersama penyerang Kushedya Hari Yudo saat menghadiri jumpa pers di Stadion Kanjuruhan, Arema, Selasa (11/2/2020) malam. 

TRIBUNJAKARTA.COM- Pelatih Arema FC, Mario Gomez, menilai bahwa Persib Bandung memiliki pemain dengan kemampuan yang bagus.

Hal tersebut disampaikan Mario Gomez menjelang laga pekan kedua Shopee Liga 1 2020 antara Arema FC melawan Persib Bandung.

Pertandingan Arema FC melawan Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, pada Minggu (8/3/2020).

Seperti diketahui, baik Persib Bandung dan Arema FC saat ini sama-sama meraih tiga poin yang diraih pada laga perdana Shopee Liga 1 2020.

Persib Bandung sukses mengalahkan lawannya, Persela Lamongan 3-0 sedangnya Arema FC berhasil menang 2-0 atas Tira-Persikabo.

Praktis, baik Arema FC dan Persib Bandung sama-sama memiliki modal berharga untuk laga pekan kedua Shopee Liga 1 2020 yang berlangsung pada akhir pekan nanti.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Jumat (6/3/2020), kemenangan 2-0 atas Tira-Persikabo diakui oleh Mario Gomez menjadi modal berharga bagi Arema FC untuk menyambut laga melawan Persib Bandung.

Menghadapi Persib Bandung, Mario Gomez mengaku bahwa tim tamu memulai kompetisi musim ini dengan impresif.

Kemenangan tiga gol tanpa balas atas Persela Lamongan menjadi bukti keseriusan Robert Rene Alberts dan anak asuhnya menyasar posisi puncak.

"Persib Bandung bermain bagus karena mereka memiliki pemain-pemain yang kuat. Beberapa pemain sudah tiga tahun bermain di sana dan mereka tahu Persib Bandung sangat baik," kata Mario Gomez.

Hendak Padamkan Kebakaran di Tokonya, Pemilik Toko Baju di Matraman Jakarta Timur Jatuh dari Tangga

Suhu Tubuh Pegawai dan Pengunjung Kantor Wali Kota Jakarta Selatan Diperiksa untuk Cegah Corona

Bongkar Chat Vicky Prasetyo, Yurike Prastika Heran: Dalam Hati, Kok Udah Punya Bini Masih Nge-Dm?

"Arema FC persiapan semakin baik, kami terus berbenah setelah berhasil memetik kemenangan 2-0 atas Tira-Persikabo. Kami tidak bisa bersantai karena minggu nanti merupakan pertandingan berat," ucap Mario Gomez.

Berita ini telah tayang di Bolasport dengan judul: Arema FC Vs Persib Bandung - Mario Gomez Puji Kualitas Lawan

Editor: Erik Sinaga
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved